Senin, 09 Desember 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Inkubator Bisnis Teknologi Usakti Gelar Seminar Inspiratif, Catat Tanggalnya!

Posted by: 19-07-2019 11:01 WIB 451 viewer

Inkubator Bisnis Teknologi Usakti Gelar Seminar Inspiratif, Catat Tanggalnya!
Agus Daisuke dan Vivi Putri, pasangan suami istri yang sukses di bisnis online

JAKARTA, INFOBRAND.ID Inkubator Bisnis Teknologi Usakti (Universitas Trisakti) akan menggelar seminar dengan menghadirkan narasumber inspiratif, Rabu (31/7/2019) mendatang di Kampus A Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti, Grogol, Jakarta Barat.

Dalam seminar itu, narasumber bernama Agus Daisuke akan menceritakan kisah perjalanan hidupnya dari seorang penjual kerupuk hingga sukses membangun sebuah bisnis online. Tentu saja, imperium bisnisnya semakin kinclong berkat dukungan istri tercintanya, Vivi Putri.

“Bisnis pasangan suami istri ini patut dijadikan teladan bagi kita yang bermimpi menjadi pengusaha sukses nan tangguh,” kata Ketua Inkubator Bisnis Teknologi Usakti, H. Erie Riza Nugraha dalam pesan singkatnya pada INFOBRAND.ID.

Baca juga: Inkubator Bisnis Teknologi Usakti Dorong Kreativitas UMKM

Selain mengupas kisah sukses seorang penjual kerupuk, juga akan ada tips bisnis yang akan disampaikan oleh Bapak Ranggalawe Suryasaladin SH., MH., LL.M., selaku Dosen Fakultas Hukum UI dan Konsultan HKI terdaftar.

“Beliau akan berbagi kiat mendaftarkan merk dagang serta membantu dan memprosesnya di Kementerian Hukum dan HAM,” jelasnya.

Baca juga: Nafigo, UMKM Binaan Inkubator Bisnis Usakti Dengan Omset yang Menggiurkan

Sekadar informasi, untuk bisa mengikuti seminar inspiratif ini dikenakan biaya sebesar Rp150 ribu, sudah termasuk sertifikat, materi workshop, snacks dan makan siang serta pendampingan via WA group.

Pembayaran ditransfer ke rekening BNI 0793.716.699 Fakultas Ekonomi Usakti Dekan atas nama Inkubator Bisnis Teknologi dan kirim bukti transfer melalui WA atas nama Adiati Hardjanti di 0815-1894-110.

Batas akhir pendaftaran dan pembayaran : Senin, 29 Juli 2019 / sampai seluruh kuota peserta habis. Kuota peserta terbatas, hanya untuk 50 peserta saja.

Klik http://bit.ly/MantanPedagangKerupuk-HKI untuk mendaftar.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


OJK dan Ajaib Siap Berantas Hoaks Investasi Ilegal

OJK dan Ajaib Siap Berantas Hoaks Investasi Ilegal
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Penyebaran informasi hoaks atau berita palsu yang merugikan banyak pihak masih terus terjadi di kalangan masyarakat. Bah...


Ini 10 Langkah Kesiapan Industri Otomotif di Era 4.0

Ini 10 Langkah Kesiapan Industri Otomotif di Era 4.0
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Direktur Industri Maritim, Alat Transportasi, dan Alat Pertahanan Kementerian Perindustrian (Kemenperin) Putu Juli Ardika meng...


Sembilan Kali Juara, Audio Polytron Raih Platinum dari IBBA 2019

Sembilan Kali Juara, Audio Polytron Raih Platinum dari IBBA 2019
INFOBRAND.ID - Di era digital saat ini, big data memegang peranan sangat penting dalam pengembangan bisnis. Hal tersebut adalah keuntungan bagi perusa...


IM3 Ooredoo Luncurkan Paket Internet Khusus Snapchat

IM3 Ooredoo Luncurkan Paket Internet Khusus Snapchat
JAKARTA, INFOBRAND.ID – IM3 Ooredoo resmi menjalin kerjasama dengan Snap Inc. pada Rabu (4/12) kemarin di Jakarta. Dalam kerjasama ini, IM3 Oore...