Kamis, 23 Januari 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Informasi Layanan Bank Mega Semakin Mudah dengan Chatbot Mila

Posted by: 04-12-2019 16:15 WIB 267 viewer

Informasi Layanan Bank Mega Semakin Mudah dengan Chatbot Mila
Peluncuran chatbot Mila di Jakarta

JAKARTA, INFOBRAND.IDPT Bank Mega Tbk pada Selasa (3/12) kemarin resmi meluncurkan Mila-Mega Intelligent Assistant, sebuah layanan perbankan melalui fitur chatbot. Layanan ini hadir guna mempermudah nasabah dan masyarakat dalam mendapatkan informasi umum seputar produk dan layanan Bank Mega.

“Dengan kehadiran Mila, nasabah dapat mengakses Bank Mega baik melalui Customer Service, Call Center dan kini Mila,” ujar Direktur Utama Bank Mega, Kostaman Thayib dalam siaran persnya di Jakarta.

Teknologi yang digunakan Mila sendiri merupakan pengembangan dari kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence dalam bentuk chatbot sehingga dapat mengenali pertanyaan secara natural seperti percakapan pada umumnya sehingga Mila akan menjawab setiap pertanyaan yang diajukan.

Sementara itu, Digital Business Head Bank Mega, Arief Tendeas mengatakan bahwa melalui layanan ini para nasabah dapat menanyakan berbagai hal mengenai Bank Mega kepada Mila termasuk promosi terkini yang dimiliki Bank Mega hingga lokasi ATM atau cabang Bank Mega dalam 7x24 jam.

“Dengan demikian, para nasabah tak perlu khawatir jika membutuhkan bantuan malam hari atau dini hari,” ucapnya.

Mila dapat diakses melalui aplikasi Whatsapp pada nomor 082208225000. Mila akan memberikan respon secara langsung dalam hitungan detik dan tanpa biaya layanan.

“Peluncuran chatbot Mila juga diharapkan dapat membuat layanan Bank Mega semakin efektif dan dapat menjangkau nasabahnya, terutama kaum milenial yang sudah terbiasa dengan chatting,” pungkas Arief.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Tiga Pool Bluebird yang Kebanjiran Kini Sudah Normal

Tiga Pool Bluebird yang Kebanjiran Kini Sudah Normal
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Noni Purnomo mengatakan bahwa tiga pool Bluebird yang sempat terendam banjir beberapa w...


Eksistensi Air Minum Dalam Kemasan di Ranah Digital, AQUA Pegang Kendali

Eksistensi Air Minum Dalam Kemasan di Ranah Digital, AQUA Pegang Kendali
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) adalah air yang diolah dengan menggunakan teknologi tertentu yang kemudian dikemas dalam bebera...


Kali Kedua, MM FEB Unair Raih Penghargaan Prodi Terbaik Soshum

Kali Kedua, MM FEB Unair Raih Penghargaan Prodi Terbaik Soshum
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (MM FEB Unair) Surabaya meraih piagam penghargaan sebagai...


Kesadaran Masyarakat Hidup Sehat Meningkat, Gorry Holdings Luncurkan Fitur Baru pada Aplikasi GorryWell

Kesadaran Masyarakat Hidup Sehat Meningkat, Gorry Holdings Luncurkan Fitur Baru pada Aplikasi GorryWell
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Fenomena masyarakat Indonesia peserta BPJS yang “turun kelas” merespon kenaikan iuran 100 persen di awal 2020 ini...