Selasa, 16 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Indosat Ooredoo Meraih Frost & Sullivan Indonesia Excellent Award 2020 untuk Customer Experience

Posted by: 1974 viewer

Indosat Ooredoo Meraih Frost & Sullivan Indonesia Excellent Award 2020 untuk Customer Experience
President Director & CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama (dok. Indosat Ooredoo)

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Indosat Ooredoo, perusahaan digital terdepan di Indonesia, kembali meraih Frost & Sullivan Indonesia Excellent Award 2020 untuk Customer Experience di 2 kategori yaitu In Store Experience dan Contact Center Experience. Penghargaan ini merupakan hasil dari studi yang dilakukan Frost & Sullivan yang menilai pengalaman pelanggan di industri telekomunikasi Indonesia pada customer journey di seluruh touch points.

President Director & CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama, mengatakan “Kami merasa bangga menerima Frost & Sullivan Indonesia Excellent Award 2020 ini. Penghargaan tersebut merupakan wujud dari komitmen yang berkelanjutan untuk selalu memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan. Pencapaian ini juga mendorong kami untuk mencari peluang untuk memberikan pengalaman pelanggan terbaik di kelasnya dalam tren yang berubah cepat, terutama di dalam tatanan kehidupan baru ini, Kami menyadari tanggung jawab ini dan akan terus meningkatkan pelayanan pelanggan sesuai dengan kebutuhan masing-masing secara interaktif.”

Indosat Ooredoo memiliki beberapa saluran layanan pelanggan yang terintegrasi untuk memudahkan agent mengenali pelanggan lebih baik untuk memberikan layanan yang paling sesuai dengan profil dan kebutuhan digital mereka. Pelanggan dapat memanfaatkan aplikasi MyIM3, menghubungi contact center 185, mention @indosatcare di Twitter, atau mengunjungi gerai yang tersebar di seluruh Indonesia untuk segala kebutuhan terkait layanan Indosat Ooredoo. Berfokus pada engagement pelanggan, Indosat Ooredoo menggunakan dashboard yang interaktif dan terintegrasi untuk mengurangi upaya pelanggan, mempercepat tanggapan agent, dan meningkatkan kualitas layanan.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Fokus Indosat Ooredoo pada memperkuat fungsi digital untuk meningkatkan pengalaman pelanggan contact center (CX) membedakannya dalam industri telekomunikasi Indonesia yang kompetitif. Peluncuran Digital Experience Platform yang terpadu juga berupaya meningkatkan keterlibatan pelanggan dengan mengintegrasikan CX interaktif di seluruh interaksi titik penjualan di dalam toko, contact center, aplikasi seluler, dan saluran online,” komentar dari Edurra Talib, Senior Research Analyst Customer Research Frost & Sullivan.

Sebelumnya, Indosat Ooredoo juga meraih penghargaan Frost & Sullivan pada kategori Indonesia Mobile Service Provider of the Year pada 2017, Data Communications Service Provider of The Year di tahun 2015, Infrastructure as a Service Provider of the Year di tahun 2014, Data Center Services Provider of The Year di tahun 2013 dan 2012, serta Telecom Service Provider of the Year dan Mobile Service Provider of the Year di tahun 2011.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


H+5 Lebaran, 109.544 Kendaraan Kembali ke Jakarta

H+5 Lebaran, 109.544 Kendaraan Kembali ke Jakarta
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cirebon, Jawa Barat, mencatat 109.544 kendaraan telah melintasi ruas arteri serta kembali ke w...


Kallafriends Buka Peluang Bisnis! Simak Program K-ollaborative untuk Pengusaha Kreatif

Kallafriends Buka Peluang Bisnis! Simak Program K-ollaborative untuk Pengusaha Kreatif
INFOBRAND.ID-Kallafriends sebagai loyalty app milik KALLA terus membuka ruang kolaborasi bersama mechant dari berbagai jenis usaha. Bagi merchant yang...


Viral Aksi Karyawati Alfamart di Semarang Gagalkan Pencurian

Viral Aksi Karyawati Alfamart di Semarang Gagalkan Pencurian
INFOBRAND.ID-Belum lama ini viral di media sosial video seorang kasir minimarket Alfamart di Semarang hentikan aksi pencuri minyak. Dalam video yan...


Mudahkan Konsumennya, Wuling Resmikan 6 Titik DC Charging

Mudahkan Konsumennya, Wuling Resmikan 6 Titik DC Charging
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Mewujudkan komitmennya dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia, Wuling Motors resmi mengumumkan enam titik...