Rabu, 11 Desember 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Indosat Ooredoo Meraih Frost & Sullivan Indonesia Excellent Award 2020 untuk Customer Experience

Posted by: 2392 viewer

Indosat Ooredoo Meraih Frost & Sullivan Indonesia Excellent Award 2020 untuk Customer Experience
President Director & CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama (dok. Indosat Ooredoo)

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Indosat Ooredoo, perusahaan digital terdepan di Indonesia, kembali meraih Frost & Sullivan Indonesia Excellent Award 2020 untuk Customer Experience di 2 kategori yaitu In Store Experience dan Contact Center Experience. Penghargaan ini merupakan hasil dari studi yang dilakukan Frost & Sullivan yang menilai pengalaman pelanggan di industri telekomunikasi Indonesia pada customer journey di seluruh touch points.

President Director & CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama, mengatakan “Kami merasa bangga menerima Frost & Sullivan Indonesia Excellent Award 2020 ini. Penghargaan tersebut merupakan wujud dari komitmen yang berkelanjutan untuk selalu memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan. Pencapaian ini juga mendorong kami untuk mencari peluang untuk memberikan pengalaman pelanggan terbaik di kelasnya dalam tren yang berubah cepat, terutama di dalam tatanan kehidupan baru ini, Kami menyadari tanggung jawab ini dan akan terus meningkatkan pelayanan pelanggan sesuai dengan kebutuhan masing-masing secara interaktif.”

Indosat Ooredoo memiliki beberapa saluran layanan pelanggan yang terintegrasi untuk memudahkan agent mengenali pelanggan lebih baik untuk memberikan layanan yang paling sesuai dengan profil dan kebutuhan digital mereka. Pelanggan dapat memanfaatkan aplikasi MyIM3, menghubungi contact center 185, mention @indosatcare di Twitter, atau mengunjungi gerai yang tersebar di seluruh Indonesia untuk segala kebutuhan terkait layanan Indosat Ooredoo. Berfokus pada engagement pelanggan, Indosat Ooredoo menggunakan dashboard yang interaktif dan terintegrasi untuk mengurangi upaya pelanggan, mempercepat tanggapan agent, dan meningkatkan kualitas layanan.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Fokus Indosat Ooredoo pada memperkuat fungsi digital untuk meningkatkan pengalaman pelanggan contact center (CX) membedakannya dalam industri telekomunikasi Indonesia yang kompetitif. Peluncuran Digital Experience Platform yang terpadu juga berupaya meningkatkan keterlibatan pelanggan dengan mengintegrasikan CX interaktif di seluruh interaksi titik penjualan di dalam toko, contact center, aplikasi seluler, dan saluran online,” komentar dari Edurra Talib, Senior Research Analyst Customer Research Frost & Sullivan.

Sebelumnya, Indosat Ooredoo juga meraih penghargaan Frost & Sullivan pada kategori Indonesia Mobile Service Provider of the Year pada 2017, Data Communications Service Provider of The Year di tahun 2015, Infrastructure as a Service Provider of the Year di tahun 2014, Data Center Services Provider of The Year di tahun 2013 dan 2012, serta Telecom Service Provider of the Year dan Mobile Service Provider of the Year di tahun 2011.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


FLOII Expo 2024 Catatkan Transaksi Lelang Tanaman Hias Sebesar Rp137 Juta

FLOII Expo 2024 Catatkan Transaksi Lelang Tanaman Hias Sebesar Rp137 Juta
INFOBRAND.ID - Memasuki hari keempat, pameran tanaman hias Floriculture Indonesia International (FLOII) Expo 2024 semakin meriah dan dipadati pengunju...


RedDoorz Tawarkan Liburan Maksimal Tapi Hemat di Akhir Tahun

RedDoorz Tawarkan Liburan Maksimal Tapi Hemat di Akhir Tahun
INFOBRAND.ID-Pelemahan daya beli masyarakat saat ini berimbas pada berbagai industri di Indonesia, termasuk industri pariwisata. RedDoorz, platform te...


INFOBRAND.ID Siap Gelar Golden Brand of The Year 2024, Apresiasi Tertinggi untuk Merek-Merek Tangguh dan Inovatif

INFOBRAND.ID Siap Gelar Golden Brand of The Year 2024, Apresiasi Tertinggi untuk Merek-Merek Tangguh dan Inovatif
INFOBRAND.ID - Dalam perjalanan waktu, hanya sedikit merek yang mampu bertahan dan terus berkembang, melintasi dekade demi dekade. Merek-merek ini tid...


INFOBRAND.ID Siap Gelar Top Customer Satisfaction Award 2024, Indikator dan Bukti Kepuasan Pelanggan 

INFOBRAND.ID Siap Gelar Top Customer Satisfaction Award 2024, Indikator dan Bukti Kepuasan Pelanggan 
INFOBRAND.ID - Customer satisfaction, atau kepuasan pelanggan menjadi prasarat agar produk atau layanan dari sebuah brand dipilih kembali, atau bahkan...