JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) berhasil memimpin pasar truk dan bus dengan catatan penjualan sebanyak 3.038 unit pada Maret 2019 lalu, sesuai dengan data yang dirilis oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo).
Dalam siaran persnya, Hino melaporkan, Medium duty truck menyumbang penjualan terbanyak yakni 1.964 unit atau meraih 63 persen pangsa pasar dengan tipe terlarisnya adalah Hino New Generation Ranger FM 260 JD.
Kemudian disusul Hino New Dutro pada segmen light duty truck dengan penjualan sebanyak 1.055 unit dan sisanya didorong oleh kontribusi dari segmen Heavy Duty Truck.
“Terima kasih atas kepercayaan para konsumen Hino di bulan Maret 2019 kami berhasil menjadi No 1 di Indonesia. Hal ini bukti nyata masyarakat Indonesia, khususnya pengusaha makin percaya dengan merk Hino”, ungkap Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI.
Hino sendiri selalu mengutamakan layanan Total Support kepada pelanggan setia, dimana bisnis customer menjadi orientasi nomor satu bagi pelayanan Hino. Dengan prinsip meminimalkan biaya kendaraan dan memaksimalkan waktu operasional kendaraan sehingga waktu bekerja kendaraan menjadi optimal.
“Menjadi pemimpin pasar secara total untuk truk dan bus ini menjadi tambahan semangat kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik untuk memberikan nilai lebih bagi bisnis pelanggan,” pungkas Santiko Wardoyo. [ded]