Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Hatari Raih Penghargaan Anugerah Brand Indonesia 2018

Posted by: 4882 viewer

Hatari Raih Penghargaan Anugerah Brand Indonesia 2018
Hatari

Banyaknya produk biskuit yang beredar saat ini rupanya tak membuat produk biskuit Hatari turun pamor. Buktinya, brand yang dimiliki oleh PT Asia Sakti Wahid Foods Manufacture ini membuktikan tetap menarik hati para pecinta biskuit, dan hal itu dibuktikanya dengan berhasil meraih penghargaan Anugerah Brand Indonesia 2018 yang diusung oleh TRAS N CO Indonesia.

Brand biskuit  yang telah ada sejak 40 tahun lalu ini membuktikan bahwa eksistensinya di Indonesia masih tergolong masif. “Dengan mendapatkan ABI 2018 ini dapat dijadikan salah satu media informasi untuk memperkuat kepercayaan konsumen dalam memilih produk Hatari Biskuit sebagai pilihan utama mereka,” ujar Raymond C.Widodo selaku Marketing Manager PT. Asia Sakti Wahid Foods Manufacture Hatari Biscuit saat diwawancara tertulis dengan INFOBRAND.ID.

TRAS N CO Indonesia sendiri memberikan penghargaan tersebut kepada Hitari dengan berdasarkan beberapa metodologi yaitu brand awareness, brand image, dan brand sustainability, hal tersebutlah yang menjadi pertimbangan TRAS N CO Indonesia selain memang perusahaan itu juga sudah eksis di lebih dari 10 tahun.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Eksis hingga saat ini dikarenakan Hatari memiliki kerja sama yang baik antar lini perusahaan, menghasilkan produk yang berkualitas yang dapat diterima di pasar, dan juga selalu menjaga kualitas produk,” jelas Raymond.

Mengingat saat ini era digitalisasi tidak bisa terelakkan lagi saat ini, Hatari sepertinya juga ikut mengembangkan brandnya lewat digital, pasalnya Hatari mengaku telah maintanance Hatari ke beberapa media social yang saat ini digandrungi oleh segala usia.

Hatari memang sudah Maintanance ke dunia digital seperti Instagram, Facebook, Twitter, dengan konten-konten menarik yang bisa menciptakan engangement dan interaktif konsumen, serta melakukan kerjasama dengan beberapa media website untuk dilakukan pemasangan banner, dan Hatari juga melakukan viral posting dengan menggunakan beberapa selebgram dll,” pungkas Raymond.  

Di awal tahun ini sebagai perusahaan yang telah berdiri selama 40 tahunan tentunya memiliki goals tahunan, Raymond menyampaikan beberapa goals yang akan di capai Hatari di tahun ini.

“Ditahun ini kita kan mempartahankan kualitas produk, menambah market share dan akan lebih melakukan interaksi langsung dengan konsumen agar mendapatkan masukan dari konsumen tentang produk kami,” terang Raymond.

IKLAN INFOBRAND.ID

Raymond juga menambahkan Hatari akan lebih menjaga kualitas produk, agar dapat meminimalisir complain dari konsumen, memberikan service yang lebih cepat lagi. “Intinya Hatari akan tetap melakukan inovasi-inovasi produk yang lebih berkualitas lagi, meningkatkan beberapa strategi-strategi pemasaran, dll,” tutup Raymond.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...