Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Hadirkan Konsep Cafe, Black Kebab Bisa Jadi Bisnis Potensial

Posted by: 3676 viewer

Hadirkan Konsep Cafe, Black Kebab Bisa Jadi Bisnis Potensial
Black Kebab Cafe

INFOBRAND.ID – Merk kebab ternama asal Yogyakarta yang satu ini, Black Kebab terus mengembangkan model bisnisnya. Baru- baru ini 24 Oktober 2019, sang Owner Ricky Ferdinan Sutrisno dan Silvia Maycella Yufica Chandra meluncurkan gerai barunya dengan konsep Black Kebab Café. Tentunya tidak hanya menyajikan varian kebab, namun juga tersedia roti bakar, spaghetti dan minuman segar.

Ricky Ferdinan mengatakan Black Kebab Café ini berlokasi jl sukoharjo no 132 Condong Catur Sanggrahan Sleman, Yogyakarta. Harapannya dengan hadirnya konsep Café dapat menjadi lokasi yang nyaman untuk para pelanggan ketika menyantap varian menu yang tersedia. Tidak hanya nyaman namun juga memberikan sensasi hiburan bagi pelanggan lantaran tersedianya mainan seperti 3D kubik kayu, puzzle dan lainnya.

“Untuk gerai ini merupakan milik kami sendiri, adapun milik mitra juga sudah ada yang menjadi model café. Adapun konsep café ini memiliki investasi yang cukup terjangkau, hanya diangka Rp35 juta,” tuturnya kepada INFOBRAND.ID, Senin, (28/10/2019).

IKLAN INFOBRAND.ID

Kesuksesan Black Kebab terus bersinar, hal itu terlihat dari prestasi- prestasi yang telah diraihnya. Pada 4 Oktober lalu Black Kebab dinobatkan sebagai Waralaba Padat Karya 2019 Jawa Tengah. Apresiasi ini merupakan penghargaan yang diberikan oleh Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) dan PT.Neo Expo Promosindo kepada para pelaku usaha atas peran mereka dalam menyerap tenaga kerja khususnya di Jawa Tengah.

“Black Kebab sendiri sukses dengan telah membuka gerai sebanyak 127 gerai dan mempekerjakan 381 orang. Penghargaan ini sekaligus menjadi penghargaan yang ke-26 selama Black Kebab hadir,” tutur Ricky.

Tidak cukup sampai di sana, Black Kebab juga akan menjajahkan bisnisnya di wilayah Asia. Dalam waktu dekat pada 22-24 November Black Kebab berkesempatan hadir di pameran IFBC Expo Indonesia di Balai Kartini Jakarta. Kemudian pada tanggal 4-6 Desember akan melanjutkan pameran di Hong Kong International Franchise Show 2019, di Hong Kong.

“Target kita dapat membuka outlet pribadi maupun franchisee guna memperluas jangkauan pasar Black Kebab di Asia. Harapannya pihak pemerintah diharapkan dapat membantu untuk distribusi bahan baku,” tutupnya. [hfz]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...