Selasa, 23 Juli 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Hadir di Setu Bekasi, Proban Motoparts Siap Layani Service Kendaraan Anda

Posted by: 22-03-2019 16:13 WIB 527 viewer

Hadir di Setu Bekasi, Proban Motoparts Siap Layani Service Kendaraan Anda
Ilustrasi Proban Motoparts

INFOBRAND.ID - Proban Motoparts terus memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat Indonesia dalam merawat kendaraan motor anda. Salah satunya dengan membuka cabang- cabang outlet agar lebih terjangkau oleh masyarakat.

Ya, merek yang berada di bawah payung PT. Proban Ostburg Trisakti ini belum lama ini kembali meresmikan cabang terbarunya di kawasan Setu, Bekasi. Hal ini disampaikan oleh Manager Marketing Proban Motoparts, Widyanti Pamela.

“Kita baru GO di Setu Bekasi mas pada 10 Maret lalu. Lokasi mudah dijangkau dengan membuka google map,” kata Pamela kepada wartawan INFOBRAND.ID melalui sambungan telepon, Jumat (22/3/2019).

Cabang Setu sekaligus melengkapi cabang-cabang Proban yang lainnya. Hingga saat ini, Proban telah memiliki sekitar 95 cabang yang tersebar di seluruh wilayah Jabodetabek, Karawang, Cirebon, Bandung dan Sukabumi.

Terkait dengan peluang bisnisnya sendiri, Proban juga masih membuka kesempatan kepada calon investor yang ingin menjadi mitra bisnisnya. Pamela berharap, dengan begitu Proban bisa mewujudkan impiannya untuk bisa go nasional.

“Proban akan terus memberi pelayanan ganti ban, oli, kampas rem dan service lainnya. Kita juga memberikan promo menarik dan hadiah kepada costumer baru Proban,” tutur Pamela.

Pamela berharap, dengan adanya layanan yang diberikan Proban, costumer dapat lebih mengenal salah satu bisnis waralaba ritel ban motor di Indonesia ini. Selain promo bagi costumer baru, ada juga diskon bagi driver ojek online.

Bagi para investor yang tertarik menjadi mitra Proban, nilai investasinya sebesar Rp33 juta dengan manajemen fee sebesar 2 persen dari selisih penjualan perbulan dikurangi dengan standarisasi penjualan yang telah ditentukan.

Sementara untuk perkiraan omset per hari yang bisa didapat mitra mencapai Rp3 juta dan lama BEP dilihat dari rata-rata penjualan per hari. Kalau memang bisa memenuhi dari target diperkirakan dalam jangka waktu 2 tahun sudah bisa BEP.

Sistem waralaba yang ditawarkan Proban sendiri cukup menarik, yaitu menggunakan sistem auto pilot. Dengan begitu, franchisee tidak perlu terlibat jauh didalam operasional toko mereka. Ini juga merupakan salah satu keunggulan Proban dibanding kompetitornya.

“Kita berharap cabang baru ini dapat memberikan omset penjualan yang baik dan orang lebih mengenal Proban baik di kota maupun di daerah,” tukasnya. [hfz]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


AHM Daulat Honda ADV150 Sebagai Penjelajah Jalanan Baru

AHM Daulat Honda ADV150 Sebagai Penjelajah Jalanan Baru
PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan Honda ADV150, skutik penjelajah jalanan yang canggih untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang memilki mobili...


LOKET Siap Dukung Agenda Sport Tourism di Banyuwangi

LOKET Siap Dukung Agenda Sport Tourism di Banyuwangi
BANYUWANGI, INFOBRAND.ID – LOKET, perusahaan penyedia sistem teknologi manajemen event dan hiburan berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pe...


Lion Air Gunakan Pesawat Airbus 330-900NEO Untuk Penerbangan Haji

Lion Air Gunakan Pesawat Airbus 330-900NEO Untuk Penerbangan Haji
TANGERANG, INFOBRAND.ID – Maskapai Lion Air akhirnya menerima pesawat barunya yakni Airbus 330-900NEO. Berbadan gambot, pesawat dengan registras...


Lebarkan Segmentasi Pasar, Vitabumin Gandeng Local MTI, Baby Shop dan Toko Susu

Lebarkan Segmentasi Pasar, Vitabumin Gandeng Local MTI, Baby Shop dan Toko Susu
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Brand Vitabumin (madu ikan gabus untuk anak) yang berada di bawah naungan Aksamala Group secara agresif mengembangkan ja...