Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Greeneration An Extraordinary Green Movement

Posted by: 2094 viewer

Greeneration An Extraordinary Green Movement
Greeneration An Extraordinary Green Movement

Central Park dan Neo Soho Mall setiap tahunnya tidak pernah ketinggalan dan terus aktif dalam menjalankan berbagai kegiatan pelestarian lingkungan untuk ikut menyambut momen Earth Hour yang jatuh pada tanggal 30 Maret 2019 dan juga Hari Bumi di 22 April 2019 mendatang. Berawal dari tahun 2007 dengan prosesi mematikan lampu selama satu jam yang dicetuskan oleh WWF (World Wide Fund For Nature), tradisi Earth Hour kini telah diselenggarakan di lebih dari 180 negara dan wilayah sebagai tanda peduli akan Bumi. Tahun ini, dengan bertajuk GREENERATION, Central Park dan Neo Soho menggelar rangkaian acara mulai tanggal 22 Maret sampai dengan 22 April 2019 dengan tujuan untuk mengajak pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall ikut berpartisipasi dalam gerakan solidaritas global terhadap Bumi dengan berbagai kegiatan peduli lingkungan tetapi dikemas menjadi rangkaian acara yang tetap seru dan berbeda.

“Central Park dan Neo Soho Mall sebagai salah satu pusat perbelanjaan yang mengusung konsep hijau dan ramah lingkungan serta telah mendapatkan pengakuan dunia sebagai perusahaan terbaik dalam menjalankan program Suistainability & Green Living dari penghargaan The Green Era Award for Sustainability 2016 In Dubai tentunya akan ikut meramaikan momen yang dirayakan secara global setiap setahun sekali. Untuk tahun ini, Central Park dan Neo Soho Mall bekerjasama dengan Kertabumi Foundation mengadakan workshop dengan tema recycle sampah plastik menjadi barang-barang yang terpakai. Harapannya tentu saja dengan diadakannya rangkaian acara Greeneration di Central Park dan Neo Soho dapat meningkatkan kepedulian masyarakat akan kelestarian dan keselamatan Bumi”, Ujar Silviyanti Dwi Aryati, selaku Senior Manager Marketing Communication Central Park dan Neo Soho Mall.

GREEN DELIGHTS

IKLAN INFOBRAND.ID

(22 Maret – 22 April 2019)

Bagi para pecinta kuliner, Central Park dan Neo Soho Mall menghadirkan penawaran menggiurkan pada tenant food and beverages khusus untuk para pengunjung setianya dalam program Green Delights. Selain menyajikan hiburan dan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat, Central Park dan Neo Soho Mall bekerja sama dengan beberapa tenant seperti Salad Stop, Dharma Kitchen, Jamba Juice, Rejuve, Sour Sally, Yole, Simply, Paletas Wey, Teh63, Sushi Tei, Genki Sushi, Ootoya, Sushi Hiro, Pancious, Common Grounds, dan Bugreens untuk memberikan promo yang menguntungkan.

Mulai dari tanggal 22 Maret sampai dengan 22 April 2019, pembelanjaan dengan minimal Rp 250.000,- untuk menu healthy food di tenant-tenant yang berpartisipasi tersebut para pengunjung berkesempatan membawa pulang hadiah-hadiah yang fantastis, yaitu Tokyo Bike Single Speed (Limiter Edition Brooks), Voucher Sofitel Bali 3 Hari 2 Malam, MAP Voucher senilai Rp 3.000.000, dan Salad Stop Voucher senilai Rp1.000.000. Spesial untuk di tanggal 30 Maret 2019 dan tepat pada momen Earth Hour, 50 customers pertama yang melakukan transaksi untuk program Green Delights akan mendapatkan Stainless Steel Straw yang cantik dan ramah lingkungan. Pengunjung dapat melakukan penukaran struk di Info Desk Laguna & Lumina di lantai GF, dan Customer Care Center lantai LGM Central Park Mall. Momen Earth Hour dan Hari Bumi 2019 kali ini dipastikan akan terasa semakin lengkap dan menggembirakan dengan adanya program Green Delights yang termasuk dari rangkain Greeneration.

KERTABUMI WORKSHOP FOUNDATION

(23, 30 Maret, 6 April 2019)

IKLAN INFOBRAND.ID

Masih di dalam rangkaian Greeneration, Central Park dan Neo Soho Mall dengan Kertabumi Foundation bersama-sama menjalankan aksi peduli bumi dengan menyelenggarakan upcycle workshop, loka karya yang akan membahas bagaimana mengolah sampah menjadi barang yang berguna dan layak pakai kembali. Kegiatan ini terbuka untuk umum dengan kapasitas 30 orang per sesinya, serta berlangsung di tanggal 23, 30 Maret dan 6 April 2019. Workshop yang tinggi kepeduliannya terhadap lingkungan ini akan semakin menarik untuk diikuti karena setiap minggunya akan membahas dan mengajarkan karya yang berbeda-beda, seperti sampah plastik menjadi reusable pencil case and handbag dan juga sampah banner yang dapat disulap menjadi reusable laundry basket.

KOLABOR-AKSI

(30 Maret 2019)

Sebagai salah satu destinasi tempat berbelanja sekaligus hiburan di Jakarta, Central Park dan Neo Soho Mall akan selalu menghadirkan kegiatan dan hiburan yang berbeda untuk para pengujung setianya nikmati. Central Park dan Neo Soho Mall kali ini menggandeng komunitas-komunitas untuk saling berkolaborasi dan memberikan kegiatan yang menarik serta bermanfaat yang dapat diikuti oleh para pengunjung bahkan dengan mengajak orang tersayang. Khusus di tanggal 30 Maret 2019, Kertabumi Foundation bekerjasama dengan Doodling Community menghasilkan karya yang ramah lingkungan dengan cara reuse, reduce, dan recycle, selanjutnya karya tersebut dihias dan dipercantik oleh komunitas doodling dan nantinya hasil karya tersebut akan di jual lalu hasil penjualannya akan disumbangkan untuk charity program Share Our Heart. Keseruan di dalam rangkaian Greeneration bertambah dengan hadirnya kolaborasi dari komunitas Royal Enfild dengan komunitas fotografi yang akan bersama-sama mengadakan sharing season dan photography competition dengan hadiah sampai dengan Rp 5.000.000,-. Lebih dari 5 motor dari komunitas motor klasik ini akan di display di sekitar area Tribeca Park dan menjadi objek foto untuk photography competition yang disupport oleh komunitas fotografi tersebut.

Momen Earth Hour dan Hari Bumi 2019 ini semakin meriah dengan adanya kolaborasi antara Central Park dan Neo Soho Mall dengan Hush Puppies yang menggabungkan komunitas olahraga yang sedang digandrungi oleh wanita belakangan ini. Komunitas Zumba Dance, Pound Fit Dance, dan Cheerleaders akan menampilkan olah tari yang enerjik nan ceria, di lanjutkan aksi memikat dari Forever Dance Crew dan Neon Dance yang diiringi oleh DJ Ivy G dan DJ DWNG. Tentunya, program Kolabor-aksi dalam rangkaian Greneeration akan semakin menghidupkan suasana dalam momen peduli akan bumi ini.

IKLAN INFOBRAND.ID

EARTH HOUR 60+ SWITCH OFF DAY

(30 Maret 2019)

Sebagai Mall yang tersertifikasi oleh Green Building Council Indonesia sebagai Proyek Perintis Gedung Hijau Version 1.0 di Indonesia, Central Park dan Neo Soho Mall setiap tahunnya tidak pernah melepas komitmen untuk mengurangi pemanasan global, hal ini ditunjukan dengan Central Park dan Neo Soho Mall kembali berpartisipasi dalam program Earth Hour 2019. Prosesi mematikan lampu dan peralatan elektronik yang tidak terpakai untuk penghematan energi akan dilakukan bersama-sama dengan mengajak para pengunjung berpartisipasi dan secara serentak dilakukan selama 1 jam dalam rangkaian Earth Hour 60+ Switch Off Day pada Sabtu, 30 Maret 2019 mulai pukul 20.30 – 21.30 WIB.

Selama Earth Hour 60+ Switch Off Day berlangsung para pengunjung dapat menyaksikan talkshow yang beredukasi dan kaya wawasan tentang bagaimana memulai untuk mengurangi sampah plastik dari Plastic Hacker Club dan terakhir akan ditutup secara hangat dengan penampilan special dari Elephant Kind, salah satu grup musik indie pop yang memenangkan penghargaan Favorite Newcomers di Indonesia Cutting Edge Music Award 2014.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung

EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID telah dipercaya PT Pegadaian Kanwil X Bandung sebagai mitra pelatihan untuk meningkatkan kompetensi karyawannya, me...


Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision

Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) menggandeng perusahaan media iklan luar ruangan (Out of Home/OOH) terbesar di Indonesia...


EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers

EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID menggelar acara berbuka puasa bersama sekaligus Gathering dengan tema Social Zone "Leadership Evolution: Nurtu...


Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang

Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Angkasa Pura I (AP I) mencatat telah melayani 5,1 juta pergerakan penumpang di 15 bandara yang dikelola sepanjang periode F...