Selasa, 23 Juli 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Go Fast A-1000, Inovasi Terbaru Propan Raya

Posted by: 19-03-2019 14:09 WIB 248 viewer

Go Fast A-1000, Inovasi Terbaru Propan Raya
Propan Raya/ Foto: dok istimewa

PT Propan Raya berupaya untuk terus menghadirkan inovasi terbarunya. Belum lama ini, Propan Raya menghadirkan koleksi anyarnya di pameran bahan bangunan, konstruksi, dan keramik yang dikenal dengan nama Megabuild Indonesia di Jakarta Convention Center (JCC).

Dalam pameran itu, Propan Raya menghadirkan berbagai produk cat terbaik berkelas dunia. Tak hanya itu, Propan Raya pun memberikan edukasi kepada para pengunjung yang hadir.

Cari Cat Cari Propan menjadi slogan yang ingin dikobarkan Propan Raya pada Megabuild Indonesia 2019. Sebagai perusahaan cat asli Indonesia, Propan Raya memiliki komitmen untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional melalui beragam inovasi produknya.

Terbaru, Propan Raya membangun pabrik cat termutakhir, satu-satunya di Asia Pasifik dan hanya ada tiga di dunia, yang diberi nama Propan Dekorindo Raya. Itu dilakukan guna menghasilkan cat berkualitas dunia. Hadirnya Propan Dekorindo Raya juga merupakan sebuah komitmen hebat dari Propan Raya sebagai perusahaan cat yang peduli lingkungan. Selain itu, inovasi yang dikeluarkan oleh Propan Raya adalah Go Fast A-1000.

"Kami berkomitmen untuk menjadi perusahaan cat ramah lingkungan. Dengan dibangunnya Propan Dekorindo Raya, kami mampu menciptakan produk cat yang ramah lingkungan dengan standar internasional dan berkualitas dunia,” ucap Presiden Direktur PT Propan Raya, Hendra Adidarma, melalui siaran pers, Sabtu (16/3/2019) beberapa waktu lalu.

Inovasi Propan Raya:

1. Go Fast A-1000

Adalah cat sintetik berpengencer air (water based) dengan kecepatan kering luar biasa (2 jam). Sementara, cat sintetik berbahan dasar tiner waktu keringnya 6-8 jam. Kelebihan lain, cat ini mempunyai daya lekat yang kuat, daya tutup yang baik, tahan cuaca, mudah diaplikasi, warna tahan lama, tidak mudah pudar, dan dapat diaplikasi ke berbagai jenis substrat. Dengan Go Fast A-1000, warnanya akan “kinclong terusssss”.

2. Ultraflex Membrane

Adalah pelapis anti-bocor (water proofing) kedap air 1 komponen berbahan dasar Modified Polyurethane Acrylic Water Based yang ramah lingkungan. Cat ini dapat melindungi atap dak beton dari air hujan, kebocoran, dan sinar matahari. Dibandingkan waterproofing lainnya, produk ini lebih tahan UV dan tahan rendam. Aplikasinya pun mudah, tinggal dikuas dengan roll. Dengan Ultraflex Membran, bocor mana berani datang!

3. Ultran Weathered Wood Finish

Adalah cat berbasis air yang dapat menciptakan tampilan kayu terkesan kayu kuno, lama, atau lapuk. Produk ini akan bereaksi dengan kayu sehingga menghasilkan tampilan warna abu-abu tua unik. Tinggal kuas catnya dan Anda tak perlu menunggu beberapa tahun untuk mendapatkan kesan kayu tersebut.

4. Epogreen

Adalah cat epoxy water based yang ramah lingkungan. Epogreen mampu membentuk lapisan film yang lebih fleksibel dibandingkan dengan epoxy solvent based. Tersedia seri EPOGREEN EPG-237-2K WB untuk aplikasi interior dan EPOGREEN EPG-233-2K WB untuk aplikasi eksterior. Produk ini dapat diaplikasikan di lantai parkir, area perkantoran, butik, pusat perbelanjaan, gudang, dan masih banyak lagi. Dengan Epogreen, lantai lebih higienis dan berwarna.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


AHM Daulat Honda ADV150 Sebagai Penjelajah Jalanan Baru

AHM Daulat Honda ADV150 Sebagai Penjelajah Jalanan Baru
PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan Honda ADV150, skutik penjelajah jalanan yang canggih untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang memilki mobili...


LOKET Siap Dukung Agenda Sport Tourism di Banyuwangi

LOKET Siap Dukung Agenda Sport Tourism di Banyuwangi
BANYUWANGI, INFOBRAND.ID – LOKET, perusahaan penyedia sistem teknologi manajemen event dan hiburan berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pe...


Lion Air Gunakan Pesawat Airbus 330-900NEO Untuk Penerbangan Haji

Lion Air Gunakan Pesawat Airbus 330-900NEO Untuk Penerbangan Haji
TANGERANG, INFOBRAND.ID – Maskapai Lion Air akhirnya menerima pesawat barunya yakni Airbus 330-900NEO. Berbadan gambot, pesawat dengan registras...


Lebarkan Segmentasi Pasar, Vitabumin Gandeng Local MTI, Baby Shop dan Toko Susu

Lebarkan Segmentasi Pasar, Vitabumin Gandeng Local MTI, Baby Shop dan Toko Susu
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Brand Vitabumin (madu ikan gabus untuk anak) yang berada di bawah naungan Aksamala Group secara agresif mengembangkan ja...