Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Gencar di Digital dan Pameran, What's Up Cafe Hadirkan Peluang Bisnis Kekinian

Posted by: 3393 viewer

Gencar di Digital dan Pameran, What's Up Cafe Hadirkan Peluang Bisnis Kekinian
dok, What's Up Cafe

INFOBRAND.ID – What’s up Group terus mengembangkan model bisnisnya, beberapa sub brand itu dipamerkan di pameran IFRA 2019 lalu. Setidaknya ada 4 brand tambahan yakni Sweet Escape, Ayam Ngemper, Choco Village dan Moshi- Moshi. Strategi pemasarannya pun gencar baik melalui sosial media maupun di pameran.

Bahkan ke depan akan launching brand lainnya yang pasti hitz kekinian dengan nilai investasi terjangkau di pameran Franchise & Lisensi Expo Indonesia (FLEI) 13- 15 September 2019 mendatang. Hal itu diungkapkan oleh Ayu Aulia Shafira selaku Owner What’s Up Café.

“Kita lebih ingin memberi pilihan kepada investor, di mana 4 brand ini sudah dipikirkan secara matang- matang dan berkualitas bukan ecek- ecek. Secara 4 brand ini di bawah naungan What’s up Group yang mana nama What’s Up sudah cukup banyak dikenal,” katanya kepada INFOBRAND.ID melalui sambungan Whatsapp, Rabu, (7/8/2019).

IKLAN INFOBRAND.ID

Ayu menjelaskan brand- brand tersebut nantinya langsung dimanage oleh What’s Up Group, bahkan disiapkan pula central kitchennya sebagai support kepada mereka. Support lainnya juga dengan bahan baku dan pengelolaannya. Melalui brand- brand ini What’s up hendak mengajak investor untuk berinvestasi bersama dengan nilai investasi yang terjangkau, di mana harapannya brand tersebut dapat tetap eksis berkepanjangan, tidak bermain hit & run semata.

“Kita juga telah meriset trendnya seperti apa ternyata yang sedang ramai adalah model- model bisnis di depan halaman yang bisa dipesan melalui Grab Food atau  Go- Food. Kita juga meriset untuk produk- produknya nanti seperti apa,” tuturnya.

Di pameran IFRA 2019 kemarin What’s up Group memberikan promo investasi bagi mitra yang hendak bergabung. Seperti Choco Village dari nilai investasi Rp75 juta menjadi hanya Rp50 juta, untuk Sweet Escape nilai investasinya Rp50 juta khusus di pameran jadi Rp35 juta dan Ayam Ngemper nilai investasinya Rp39 juta dengan promo free bahan baku untuk 1000 ayam pertama atau free equipment tertentu. Untuk Moshi- Moshi ada 2 tipe, tipe Rp50 juta promo pameran jadi Rp35 juta dan tipe investasi Rp35 juta menjadi Rp18 juta.

Hasil di IFRA kemarin What’s Up Group akan membuka 14 gerai untuk Choco Village, 27 gerai untuk Sweet Escape, 18 gerai untuk Ayam Ngemper dan 14 gerai Moshi- Moshi. Di FLEI nanti tentunya akan hadir promo investasi yang lebih menarik dan menguntungkan.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Target kita di FLEI nanti dapat lebih heboh lagi bahkan bisa mencapai 200 deal dengan varian produk bisnis yang lebih banyak. Harapannya investasi ini bisa lebih kompetitif, yang mana nantinya costumer bisa menilai mana produk yang benar- benar resiko kegagalannya rendah,” tutupnya. [hfz]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...