Sabtu, 19 Oktober 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

GBK Mandiri I See Fest 2019 Suguhkan Festival Outdoor Berbudaya Kreatif

Posted by: 19-09-2019 10:06 WIB 201 viewer

GBK Mandiri I See Fest 2019 Suguhkan Festival Outdoor Berbudaya Kreatif
Bank Mandiri

Untuk pertama kalinya, festival outdoor terbesar di Indonesia, Mandiri Indonesia Senayan Festival (ISEE FEST) 2019, segera hadir di  Gelora Bung Karno (GBK) mulai tanggal 27 September sampai 6 Oktober 2019. Meliputi Plasa Sudirman, PlasaTimur, Parkir Timur, Plasa Tenggara, Parkir Selatan, dan Ring Road ini siap menyambut 100.000 pengunjung selama 10 hari penyelenggaraan. 

I SEE Fest merupakan festival outdoor pertama di Indonesia dengan konsep “Hybrid Festival” yang menghadirkan beragam fitur, antara lain produk kreatif, kuliner, kegiatan luar ruang, travel dan pameran budaya dari dalam dan luar negeri yang dapat menjadikannya sebagai salah satu pilihan destinasi keluarga sepanjang pekan.

Menurut pihak penyelenggara Amara Group, Ernst Remboen gelaran Perdana Mandiri I SEE Fest 2019 akan mengangkat tema ‘‘Experience the Ambience“ dengan menghadirkan bermacam-macam promo dari produk-produk favorit dan aktivitas untuk keluarga.

“Gelora Bung Karno merupakan venue yang tepat untuk menggelar acara I SEE Fest karena lokasinya yang terletak di jantung ibukota Jakarta. Hal ini sekaligus menjadi branding bagi Gelora Bung Karno, sebagai venue kebanggaan Indonesia yang dapat memfasilitasi public untuk dapat menikmati ruang outdoor,” papar Ernst.

Salah satu wahana yang menarik yakni Avenue of the World. Di area ini terdapat pavilion dari beberapa negara yang mengekpos budaya, heritage, dan destinasi populer di sana. Akan ada 250 booth tenant yang tampil dari berbagai produk yang menampilkan ciri khas masing-masing sesuai temanya.

ISEE FEST juga semakin meriah dengan dihadirkannya Mandiri Karnaval. Mandiri Karnaval juga ditujukan sebagai ajang untuk menyosialisasikan sejumlah program dan produk anyar Bank Mandiri.

“Ini jadi bagian dari persembahan istimewa ulang tahun Bank Mandiri yang ke-21. Karnaval Mandiri akan diramaikan ribuan orang, terdiri dari jajaran direksi dan karyawan Bank Mandiri di kantor pusat, serta kantor-kantor cabang dan perwakilan anak perusahaan Bank Mandiri di wilayah DKI Jakarta, Serang, Tangerang, Bekasi, dan Bogor,” terang Rohan Hafas, Senior Vice President Corporate Secretary Group PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.

Sementara itu, di area Outdoor Adventure, pengunjung bisa mendapati perlengkapan olahraga outdoor adventure. Yang unik, area ini juga menyediakan tempat khusus untuk wall climbing, dan skate park. Tiga area lain yang tak kalah menarik yaitu Mini Racing Area, Playground at The Park, dan Festival Durian

Dan, bagi penggemar otomotif jadul atau pehobi modifikasi motor, bisa langsung ke area Parjo Movement. Selama 3 hari mulai tanggal 27 sampai 29 September, Parjo (Pasar Jongkok Otomotif)  menjadi ajang para incaran Modif Mania baik yang masih pemain baru modifikasi maupun lawas untuk saling beradu kreativitas. “Selain memamerkan karya modifikasi, kami juga akan berbagi ilmu dan tips mendalami ilmu modifikasi mulai dari aksesoris sampai daleman mesinnya,” ujar Gusno dari Parjo

Parjo memang dalam setiap kesempatan event-eventnya selalu menampilkan keunikan yang selalu ditunggu penggemarnya. Di sinilah para pehobi modifikasi menemukan ide-ide unik, termasuk memperoleh beragam aksesoris kendaraan yang sulit ditemukan di toko spare part biasa. Bahkan, ini menjadi ajang jualan motor-motor modif dengan harga fantastis.

ISEE FEST merupakan ajang yang special disuguhkan untuk kalangan hobbies, mulai dari fashion, travelling, kuliner, music otomotif dan outdoor sport.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


PIATTOPIA, Persembahan Greget Piattos untuk Generasi Muda Indonesia

PIATTOPIA, Persembahan Greget Piattos untuk Generasi Muda Indonesia
Universal Robina Corporation (URC) adalah salah satu perusahaan produk makanan dan minuman konsumen bermerek terbesar di Filipina. Perusahaan ini memi...


SMF Sokong Pembiayaan Rumah Karyawan PNM

SMF Sokong Pembiayaan Rumah Karyawan PNM
PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM bersama dengan PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) atau SMF, menandatangani nota kesepahaman/ Me...


Dalam Dua Hari, TEI 2019 Cetak Transaksi US$561 Juta

Dalam Dua Hari, TEI 2019 Cetak Transaksi US$561 Juta
Program misi pembelian (buying mission) selama dua hari penyelenggaraan Trade Expo Indonesia (TEI) ke-34 berhasil membukukan kontrak dagang senilai US...


Pemberdayaan Perempuan dalam Industri Maritim

Pemberdayaan Perempuan dalam Industri Maritim
Indonesia Maritime Expo (IME) yang digelar di JIExpo, Kemayoran memasuki hari ketiga. Masih dalam rangkaian Hari Maritim Sedunia yang jatuh pada 26 Se...


Sign In
VIP Members

BRAND UPDATES









Index

PRODUCT UPDATE






Index

OPPORTUNITIES UPDATE




Index