Selasa, 23 Juli 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Gabag Indonesia Meluncurkan Produk Terbaru

Posted by: 22-03-2019 09:55 WIB 198 viewer

Gabag Indonesia Meluncurkan Produk Terbaru
Gabag Indonesia/ Foto: dok istimewa

Gabag Indonesia belum lama ini meluncurkan produk terbarunya.  Perusahaan yang berdiri pada tahun 2009 ini merilis produk bernama Thermal Bag.

Thermal Bag merupakan produk inovasi menyusui multifungsi dan stylish sesuai dengan slogan Gabag yaitu Life, Style, Solution.

Selain Thermal Bag, sejak tahun 2013 Gabag juga menciptakan berbagai macam produk menyusui lainnya, seperti kantong penyimpanan ASI, pompa ASI, Ice Gel Pack dan pakaian menyusui yang bukan hanya diminati di Indonesia saja, tetapi sampai di pasar Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam dan Australia.

Seluruh produk yang muncul ini dilatar belakangi berdasarkan pengalaman pribadi Gabriella yang merupakan Founder dan Creative Director PT. Gabag Indonesia.  Menurutnya, pengalaman pribadi saat menyusui anak yang pertama adalah kesulitan mencari produk-produk untuk mendukung keberhasilan menyusui sampai 2 tahun. Hal itu yang membuat Gaby terlecut membuat Thermal Bag untuk membawa ASI perah sendiri.

Koleksi tas Gabag Indonesia tahun ini ingin memberikan breastfeeding experience yang stylish dan menyenangkan. “Karena kami percaya dengan menggunakan tas yang berkualitas, praktis dan tentunya stylish akan menjadi salah satu mood booster seorang ibu dalam masa menyusui,” tukas Rayana Lengkong Gaby dalam acara konferensi pers peluncuran koleksi terbaru Gabag Indonesia 2019 di Hotel Atlet Century, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Melihat hal itu, Gabag Indonesia didukung oleh JD.ID salah satu platform ecommerce terbesar di Indonesia mempersembahkan acara kontes foto di Instagram @gabagindonesia menggunalkan hashtag #SaranghaeGabagxJD dengan hadiah paket wisata ke Korea untuk 2 orang. Periode posting foto selama Maret – Desember 2019.

JD.ID akan memberikan hadiah berupa voucher tiket pesawat dan hotel yang dimana nantinya bisa digunakan sendiri oleh pemenang di aplikasi JD.ID agar peserta dapat merasakan sendiri bagaimana mudahnya memesan tiket ataupun akomadasi lainnya di fitur JD.ID Travel, sebagaimana dijelaskan oleh Mia Fawzia selaku Head of Marketing JD.ID. Kami berharap dengan adanya kegiatan-kegiatan menarik seperti ini dapat memberi semangat yang lebih lagi kepada Ibu-Ibu Menyusui di Indonesia.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


AHM Daulat Honda ADV150 Sebagai Penjelajah Jalanan Baru

AHM Daulat Honda ADV150 Sebagai Penjelajah Jalanan Baru
PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan Honda ADV150, skutik penjelajah jalanan yang canggih untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang memilki mobili...


LOKET Siap Dukung Agenda Sport Tourism di Banyuwangi

LOKET Siap Dukung Agenda Sport Tourism di Banyuwangi
BANYUWANGI, INFOBRAND.ID – LOKET, perusahaan penyedia sistem teknologi manajemen event dan hiburan berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pe...


Lion Air Gunakan Pesawat Airbus 330-900NEO Untuk Penerbangan Haji

Lion Air Gunakan Pesawat Airbus 330-900NEO Untuk Penerbangan Haji
TANGERANG, INFOBRAND.ID – Maskapai Lion Air akhirnya menerima pesawat barunya yakni Airbus 330-900NEO. Berbadan gambot, pesawat dengan registras...


Lebarkan Segmentasi Pasar, Vitabumin Gandeng Local MTI, Baby Shop dan Toko Susu

Lebarkan Segmentasi Pasar, Vitabumin Gandeng Local MTI, Baby Shop dan Toko Susu
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Brand Vitabumin (madu ikan gabus untuk anak) yang berada di bawah naungan Aksamala Group secara agresif mengembangkan ja...