Senin, 11 November 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Fokus Lakukan Digital Campaign di TikTok, Morinaga Soya Terus Jadi Brand Pilihan Konsumen

Posted by: 1053 viewer

Fokus Lakukan Digital Campaign di TikTok, Morinaga Soya Terus Jadi Brand Pilihan Konsumen
Penyerahan penghargaan Brand Choice Award 2024 kepada brand Morinaga Soya/INFOBRAND.ID

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Mengonsumsi susu formula tidak jarang memberikan efek alergi pada anak, karena kandungan protein hewani dari susu yang digunakan. Kehadiran susu formula soya tentunya solusi tepat buat para orang tua untuk mengatasi alergi protein hewani pada anak-anak mereka.

Salah satu pemain di kategori ini adalah Morinaga Soya, merek susu formula terkemuka di bawah naungan PT Sanghiang Perkasa ini, menawarkan pilihan produk susu formula soya, yang kaya manfaat. Berkat produk yang dihadirkan, konsumen pun menjadikannya brand pilihan untuk memenuhi kebutubhan protein pada anak. 

"Saat ini untuk Morinaga Soya bisa tetap menjadi pilihan Ibu dikarenakan memang kita fokus untuk melihat kebutuhan dari ibu-ibu khususnya untuk m naga soya sendiri untuk mengatasi alergi pada si kecil," kata Betzylia, Brand Manager Morinaga Specialties belum lama ini

IKLAN INFOBRAND.ID

Tidak heran jika Morinaga Soya berhasil mendapatkan penghargaan sebagai brand pilihan konsumen dari INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia bertajuk Brand Choice Award 2024 untuk kategori Susu Formula Soya.

Pasalnyta, berdasarkan riset yang dilakukan, di ranah digital susu formula soya besutan Morinaga ini telah terjual lebih dari 44 ribu penjualan di dua marketplace teratas. Mendapatkan 12 ribu lebih review positif dengan rating 4,9, juga membuktikan kehadirannya menjadi pilihan tepat. 

"Terima kasih untuk Brand Choice Award karena sudah mempercayai Morinaga Soya sebagai pilihan pertama di susu formula kategori soya," ujarnya.

Betzy pun membagikan resep bagaimana strategi yang Morinaga SOya lakukan untuk menjadi brand pilihan konsumen, menurut dia, saat ini di pihaknya fokus untuk melakukan digital campaign di berbagai platform medis sosial media, khususnya di TikTok.

"Di TikTok kita mulai melakukan banyak sekali aktivitas yang memang bisa menjawab kebutuhan dari ibu-ibu saat ini, harapannya dengan Morinaga Soya si kecil bisa atasi alerginya dan tetap bisa bertumbuh," pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Dikuti Ratusan Peserta, IBC Class Dorong Kemajuan Brand Indonesia

Dikuti Ratusan Peserta, IBC Class Dorong Kemajuan Brand Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Media INFOBRAND.ID bersama Indonesia Brand Community (IBC) sukses menggelar kegiatan Indonesia Brand Community Cla...


Burger Bangor: Raih Top Opportunity Choice Award 2024, Kukuhkan Posisi Sebagai Brand Waralaba Sukses di Indonesia

Burger Bangor: Raih Top Opportunity Choice Award 2024, Kukuhkan Posisi Sebagai Brand Waralaba Sukses di Indonesia
INFOBRAND.ID-Burger Bangor kembali menorehkan prestasi gemilang dengan meraih penghargaan bergengsi, Top Opportunity Choice Award 2024, yang diberikan...


Rexco Pelumas menjadi Cairan Penetran Terbaik di ajang Otomotif Choice Award 2024

Rexco Pelumas menjadi Cairan Penetran Terbaik di ajang Otomotif Choice Award 2024
INFOBRAND.ID-Rexco sebagai Pelumas serbaguna untuk otomotif menjadi jawara di ajang Otomotif Choice Award 2024 yang diadakan oleh Otomotif Group yang...


SIAL Interfood 2024: Pameran Kuliner Internasional yang Mendorong Pertumbuhan Industri Makanan dan Minuman di Indonesia

SIAL Interfood 2024: Pameran Kuliner Internasional yang Mendorong Pertumbuhan Industri Makanan dan Minuman di Indonesia
INFOBRAND.ID-Industri makanan dan minuman Indonesia terus menunjukkan pertumbuhan pesat, dengan Badan Pusat Statistik (BPS) melaporkan peningkatan seb...