Posted by: Dedi Hidayat 02-12-2019 14:52 WIB 652 viewer
JAKARTA, INFOBRAND.ID – IM3 Ooredoo kembali berpartisipasi dalam gelaran Youtube FanFest Liveshow yang dihelat di Jakarta akhir pekan lalu, Jumat (29/11). Sebelumnya IM3 Ooredoo juga mengikuti perhelatan serupa di Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Makassar.
Melalui kampanye “Collabonation – Freedom to Collaborate”, IM3 Ooredoo mendorong generasi muda Indonesia menciptakan konten digital yang positif dengan cara berkolaborasi, baik dengan pembuat konten berpengalaman maupun dengan teman sendiri.
SPV-Head of Brand Management & Strategy Indosar Ooredoo, Fahroni Arifin mengatakan, melalui kolaborasi ini, anak muda dapat bebas mengekspresikan kreativitas tanpa batas sehingga mampu berkembang dan belajar lebih tepat.
“Content Creator atau Youtuber terus berkembang seiring dengan kemajuan teknologi, sehingga kini menjadi Youtuber dapat dijadikan sebuah profesi. Untuk itu, IM3 Ooredoo mengajak generasi muda untuk melakukan sesuatu yang baru dalam membuat konten digital yaitu dengan cara berkolaborasi, sehingga konten yang dihasilkan akan lebih menarik,” ungkap Fahroni dalam keterangan resminya hari ini, Senin (2/12).
Pada Showcase YouTube FanFest di kota-kota sebelumnya, IM3 Ooredoo telah banyak berkolaborasi dengan para content creator seperti Yudist Ardhana dan Kery Astina di Showcase YTFF Bandung, Musisi Jogja Project & Salshabilla Adriani di Yogyakarta, BATS Channel dan Londo Kampung di Surabaya, dan di Makassar bersama Gritte Agatha serta 2 gamers Hans Christian dan Christopher Devin.
Para Content Creator tersebut menunjukkan bagaimana mereka dapat menciptakan konten secara maksimal dan menarik dengan cara berkolaborasi.
Kolaborasi Unik, Kedai Nasi Kapau dan Klinik Kecantikan Tawarkan Menu Sehat
JAKARTA - Dalam membangun bisnis kolaborasi sering kali dilakukan untuk mencapai tujuan bersama, memajukan bisnisnya. Namun kolaborasi yang satu ini t...
Pizza Custom Pertama di Indonesia Tawarkan Peluang Waralaba
JAKARTA - Pizza, makanan yang berasal dari Italia telah menjadi salah satu makanan yang digemari di Indonesia. Makanan ini juga semakin mudah ditemuka...
Sudah Topping Off, Tower Azura Klaska Residence Surabaya Serah Terima Mei
JAKARTA - Kendati market properti masih dibayang-bayangi pandemi covid-19, Sinar Mas Land, pengembang properti terkemuka di Indonesia tetap melanjutka...
UMKM Madu Kelulut dan Gula Semut Tetap Eksis di Masa Pandemi
JAKARTA - Untuk mengetahui kondisi bisnis UMKM di berbagai daerah, Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA) menyelenggarakan jelajah UMKM secara virtual. Je...