JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Sasa Inti melalui dua produknya berhasil mendapatkan penghargaan prestisius untuk kategori bumbu penyedap dan kategori Seasoned Flour dalam acara Top Brand Award 2019 yang baru-baru ini dilaksanakan di Hotel Mulia, Jakarta.
Albert Dinata General Manager Marketing PT Sasa Inti mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi masyarakat terhadap Sasa sebagai merek lokal yang mampu memimpin pasar Indonesia maupun internasional.
“Dalam kesempatan ini pula kami ingin menyampaikan terima kasih kami kepada masyrakat yang selama ini sudah mempercayakan urusan dapurnya kepada kami, tentunya kedepannya kami akan terus berinovasi untuk terus memenuhi kebutuhan masyarakat luas,” kata Albert dalam keterangan resminya.
Komitmen Sasa untuk hadir dan memperkaya masakan para konsumen di Indonesia terbukti dengan adanya jutaan toko retail tersebar di seluruh Indonesia. Dengan penetapan harga yang kompetitif dan pengiriman yang dapat diandalkan, Sasa dapat menjangkau setiap sudut wilayah di Indonesia sehingga berbagai lini produk Sasa pun dapat mudah ditemukan baik di pasar tradisional maupun di pasar modern seperti di hypermarket, supermarket dan minimarket.
Selain itu, Sasa pun telah merambah pasar internasional dengan dilakukannya kegiatan ekspor sejak lebih dari satu dekade ke pasar Asia, Timur Tengah, Afrika dan ke beberapa negara lainnya yang memiliki prospek baik untuk dipasarkan.
Sekadar informasi, Top Brand Award 2019 dilakukan melalui tahap penilaian pada lebih dari 12 ribu responden di 15 kota besar di Indonesia, yang meliputi, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Medan, Palembang, Pekanbaru, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, Manado dan Denpasar. [ded]