Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Direktur INFO BRAND GROUP: Kami Mengakomodir Kebutuhan Pelaku Brand

Posted by: 3743 viewer

Direktur INFO BRAND GROUP: Kami Mengakomodir Kebutuhan Pelaku Brand
Direktur INFO BRAND GROUP, Susilowati Ningsih

Berbicara soal perkembangan brand di Tanah Air seolah tak bisa lepas dari muncul dan tenggelamnya berbagai merek dipasaran.  Banyak faktor yang menyebabkan sebuah brand dapat berkembang pesat maupun menjadi mati sebelum mencapai puncak kejayaan ekonomi.

Salah satu aspek penting yang perlu diperhatikan oleh pelaku usaha dalam meningkatkan serta mempertahankan eksistensi lini bisnisnya adalah pemanfaatan sarana media digital.

Menjawab semua tantangan tersebut, INFO BRAND GROUP hadir menawarkan solusi dalam mem-booster eksistensi lebel dagang para pelaku usaha. Hal tersebut terungkap kala Direktur INFO BRAND GROUP, Susilowati Ningsih, menyampaikan sambutannya pada acara “Indonesia Digital Popular Brand Awards 2019” yang berlangsung di Jakarta, Kamis (25/7).

IKLAN INFOBRAND.ID

Menurut dia, INFO BRAND GROUP melalui INFOBRAND.ID, merupakan sebuah perwujudan nyata dari upaya mengakomodir kebutuhan para pelaku brand.

“INFOBRAND.ID lahir dari kesederhanaan ide yang bertujuan untuk mengkomunikasikan sekaligus mempublikasikan seluruh aktivitas brand, baik secara internal maupun secara eksternal secara berkesinambungan,” tuturnya.

Oleh karena itu, sambung Susi, pihaknya terus mengupayakan ekosistem pengembangan brand agar segmen ini dapat terus ter-maintained dengan baik, sekaligus selaras dengan khaidah kejurnalistikan Indonesia.

“Ditengah maraknya media yang saat ini terus bermunculan, INFOBRAND.ID hadir dengan keunggulan tersendiri yang menjadikannya pembeda diantara media-media lain,” ujarnya.

Dalam catatannya, INFOBRAND.ID berkharakteristik segmented namun memiliki keluwesan yang bersifat umum (generik) dengan tiga aspek keunggulan dalam mendongkrak kepopularitasan sebuah brand.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pertama, Brand Achievement yang merupakan upaya pemberian apresiasi kepada insan brand di Tanah Air yang telah mendedikasikan seluruh potensi terbaiknya untuk berkontribusi terhadap kegiatan ekonomi di Indonesia.

 “Dalam menyelenggarakan Brand Achievement ini kami bekerja sama dengan TRAS N CO Indonesia dalam mengukur kinerja brand, baik secara digital maupun nondigital. Salah satu contoh penghargaan pada malam ini adalah Indonesia Digital Popular Brand Award [IDPBA] 2019” imbuhnya.

Selain itu, ada pula beberapa penghargaan yang diinisiasi oleh INFOBRAND.ID sebagai bentuk apresiasi terhadap pelaku brand, diantaranya Top Digital PR Award, Top Innovation Choice Award, Pertama Di Indonesia, dan Anugerah Brand Indonesia.

“Kemudian yang kedua, kami di INFOBRAND.ID mengembangkan jaringan secara nasional dalam wadah Indonesia Brand Network atau IBN, yang telah melakukan gathering pertamanya di Surabaya awal tahun ini. Selanjutnya IBN akan terus memperluas jaringannya ke Bandung, Semarang, dan Jogjakarta,” sebutnya.

Adapun, fokus utama Infobrand.id saat ini adalah peluncuran INFOBRAND MEMBER dengan nama B-PRIORITY MEMBER pada Agustus mendatang. Nantinya, para brand yang tergabung dalam B-PRIORITY MEMBER akan mendapatkan fasilitas penyebarluasan infomasi perusahaan melalui INFOBRAND.ID serta berbagai channel sosmed resmi INFO BRAND GROUP.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Tentu kami memberikan rate khusus dan cukup ekonomis kepada para brand yang ingin ambil bagian dari kepesertaan ini dengan benefit investasi selama satu tahun,” jelasnya.

Kemudian, Susi juga memberikan paparannya terkait keunggulan ketiga yang dimiliki INFOBRAND.ID terkait Brand Learning.

“Dalam membangun eksistensi brand, kami juga secara konsisten melakukan upaya pendalaman knowledge berupa seminar-seminar, workshop, dan conference. Tak lupa juga kami menggandeng para narasumber yang kredibel dalam aktivitas ini,”terangnya.

Kedepannya, dia berharap akan semakin banyak para pelaku usaha yang bisa bersinergi dengan INFOBRAND.ID guna mencapai kesuksesan bersama.

“Akhirnya, kami ucapkan selamat kepada brand terpilih yang berhasil menyabet penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019. Semoga, prestasi ini dapat terus dipertahankan di tahun-tahun mendatang,” tutupnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Kolaborasi dengan Brand, INFOBRAND.ID Salurkan Donasi Ramadhan Brand Berbagi di Jabodetabek

Kolaborasi dengan Brand, INFOBRAND.ID Salurkan Donasi Ramadhan Brand Berbagi di Jabodetabek
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Media INFOBRAND.ID telah menyalurkan ribuan bantuan dalam program charity bertajuk Ramadhan Brand Berbagi (RBB) kepada m...


Penilaian Masuki Tahap Akhir, InfoEkonomi.ID Akan Gelar Top Digital Corporate Brand Award 2024 

Penilaian Masuki Tahap Akhir, InfoEkonomi.ID Akan Gelar Top Digital Corporate Brand Award 2024 
INFOBRAND.ID – Sebagai media online yang menyajikan berita-berita ekonomi, keuangan, dan bisnis di Indonesia terdepan, InfoEkonomi.ID kembali ak...


Memanfaatkan Kecerdasan Buatan untuk Merevitalisasi Marketing

Memanfaatkan Kecerdasan Buatan untuk Merevitalisasi Marketing
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital yang terus berkembang, perubahan perilaku konsumen dan kompleksitas pasar menjadi tantangan utama bagi para pem...


Memaksimalkan Dampak Positif Aktivitas PR dengan AI

Memaksimalkan Dampak Positif Aktivitas PR dengan AI
INFOBRAND.ID - Perkembangan internet yang semakin pesat dan maju telah melahirkan berbagai teknologi baru yang dapat dimanfaatkan dalam berbagai kegia...