Sabtu, 20 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Digital Lebih Efektif dan Efisien, BAF Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Posted by: 2905 viewer

Digital Lebih Efektif dan Efisien, BAF Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
Bussan Auto Finance meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018

Menyuguhkan beragam kemudahan untuk para konsumennya di digital, PT Bussan Auto Finance raih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018. BAF akan terus memberikan kemudahan pelayanan melalui aplikasi mobile yang dimilikinya.

Kemajuan teknologi membantu sekaligus mempermudah manusia untuk melakukan segala macam aktivitasnya. Salah satunya dalam hal memberikan pelayanan melalui digital. Hal itu yang diberikan BAF untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap para konsumennya.

BAF memberikan pelayanan tersebut melalui aplikasi mobile yang dimilikinya. Berkat aplikasi tersebut, BAF menjadi salah satu brand yang paling banyak dicari di digital sehingga berhasil mendapatkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018, Rabu (10/10/2018).

IKLAN INFOBRAND.ID

Atas capain itu, Pangestu Wibowo selaku Marketing Communication Division Head BAF mengatakan bahwa prestasi yang diraih oleh pihaknya menjadi tantangan untuk lebih baik lagi kedepannya terutama dalam memberikan pelayanan kepada konsumennya.

"Kami fokus ke digital mulai 2017, mampu meraih penghargaan ini tentunya sangat bersyukur sekaligus menjadi tantangan tersendiri untuk lebih kreatif lagi tahun depan. Kami memiliki beberapa channel yang arahnya sudah ke digital. Kami sudah memiliki BAF mobile. Itu merupakan aplikasi yang mempermudah nasabah untuk mengajukan permohonan pembiayaan. ,” ujarnya kepada Infobrand.id.

Terkait pelayanan, BAF akan lebih fokus menggunakan digital. Tahun ini BAF menerapkan 50% untuk pelayanan konvensional dan 50%  untuk pelayanan digital. Kedepannya BAF akan merubah mekanisme tersebut dengan perbandingan 70% untuk digital dan 30% melalui konvensional. Artinya tahun depan BAF akan konsen ke digital yang dianggap memberikan kemudahan pelayanan untuk para konsumennya.

"Saat ini konvensional dan digital masih imbang 50%, namun apabila kita lihat melalui riset, nampaknya akan kita naikan menjadi 70 banding 30 untuk strategi online, karena apa yang disampaikan melalui digital lebih efektif dan menyebar. Konsumen lebih dimudahkan dengan digitalisasi. Karena konsumen bisa melakukan pengajuan melalui online,” pungkasnya.

Daftar Brand peraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018:

IKLAN INFOBRAND.ID

KFC (kategori resto fried chicken)

BNI Syariah dan BRI Syariah (kategori KPR syariah)

Bussan Auto Finance/BAF (kategori kredit barang elekronik)

ERA Indonesia (kategori broker property)

Green Angelica (kategori hair tonic)

IKLAN INFOBRAND.ID

Cerelac (kategori bubur bayi)

My Baby (kategori lotion anti nyamuk anak)

Zevit Grow (kategori vitamin peninggi badan anak)

Bodrexin (kategori obat penurun panas badan anak)

Kiky (kategori buku tulis)

IKLAN INFOBRAND.ID

Tupperware (kategori wadah susu bayi dan kategori perlengkapan makan bayi),

Lois (kategori celana jeans)

OBH Combi Anak (kategori obat flu dan batuk anak)

Artco (kategori gerobak dorong)

Intex (kategori baby swimming pool)

Vitabumin (kategori multivitamin penambah nafsu makan  anak dan kategori vitamin imunitas anak)

BlackMores (kategori suplemen makanan)

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company men...


Karyawan WINGS Group untuk Dukung Pengurangan Sampah Plastik

Karyawan WINGS Group untuk Dukung Pengurangan Sampah Plastik
INFOBRAND.ID - Yayasan WINGS Peduli ajak masyarakat kurangi sampah plastik dengan kampanyekan #PilahDariSekarang untuk peringati Hari Bumi. Dalam upay...


Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan

Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tokopedia terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai lembaga kemanusiaan untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah s...


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...