Rabu, 28 Oktober 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Dibekali 90hz Neo-Display, Main Game Lebih Lancar dengan OPPO A53

Posted by: 14-09-2020 14:02 WIB 169 viewer

Dibekali 90hz Neo-Display, Main Game Lebih Lancar dengan OPPO A53
OPPO A53 cukup andal untuk menjalankan online mobile game. (Foto: Oppo)

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Game online dengan perangkat mobile seperti Smartphone terus berkembang. Tidak sisi grafis yang semakin tinggi, Fitur yang dihadirkan pun semakin lengkap. Namun dengan perkembangan itu menuntut smartphone dengan spesifikasi yang semakin tinggi pula.

Untuk mendapatkan pengalaman terbaik saat bermain mobile game, maka dibutuhkan perangkat yang cukup mumpuni. Apalagi kebanyakan judul mobile game saat ini memang menuntut spesifikasi yang lumayan tinggi agar permainan dapat dijalankan dengan lancar.

Banyak produsen smartphone yang menghadirkan perangkat terbaru guna memenuhi tren dan kebutuhan mobile gaming, tidak hanya sebatas memiliki resolusi tinggi namun dapat memainkan beragam game kelas atas. Imbasnya, konsumen pun harus rela dengan konsekuensi harga perangkat yang menjadi mahal.

Selain smartphone dengan layar beresolusi tinggi, pertimbangan lain bagi mobile gamers adalah soal kemampuan menampilkan visual terbaik. Smartphone dengan resfresh rate 90hz dan touch sampling yang tinggi kini banyak dijadikan sebagai salah satu pertimbangan konsumen untuk membeli ponsel. Refresh rate digunakan untuk menghitung seberapa cepat layar berkedip.

Dengan refresh rate yang tinggi, maka kontrol game melalui layar akan lebih lancar. Alasan lainnya, tampilan grafis yang terlihat lebih nyata saat memainkan game melalui smartphone dengan layar 90Hz. Lagi-lagi, layar dengan refresh rate tinggi biasanya banyak ditemui hanya di perangkat kelas atas yang harganya tergolong tinggi.

Memenuhi tuntutan tersebut, OPPO salah satu produsen smartphone terkemuka baru-baru ini menawarkan sebuah perangkat dengan spesifikasi yang cukup mumpuni untuk bermain mobile game. Perangkat tersebut adalah OPPO A53, yang telah diperkenalkan pada pertengahan Agustus 2020. Ponsel cerdas ini hadir dengan layar 90hz Neo-Display yang memberikan kecepatan refresh rate 90Hz dan 120Hz touch sampling rate. Layar 90Hz memiliki refresh rate 50% lebih tinggi dibandingkan dengan layar 60Hz konvensional, untuk menghadirkan pengalaman visual yang halus dan lebih responsif saat menggulirkan konten apapun, termasuk mobile game di layar.

Dengan dukungan layar 90Hz tersebut, OPPO A53 terasa enteng memainkan beragam game, salah satunya Pokemon GO yang mendukung kecepatan refresh tinggi. Pada model permainan Augmented Reality (AR) ini, pemain dapat menangkap berbagai macam Pokemon untuk melengkapi koleksi pada Pokedex dengan lebih mudah. Saat pemain melempar Pokeball untuk menangkap Pokemon maka akan terasa lebih mudah berkat kecepatan refresh rate layar OPPO A53 yang lebih tinggi. Pengalaman visual ini terasa lebih halus dibandingkan kecepatan refresh pada layar 60Hz, yang masih banyak digunakan oleh rata-rata smartphone kelas menengah.

Performa OPPO A53 juga didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 460, yang diperkenalkan di awal tahun 2020. Prosesor ini membawa peningkatan performa hingga 70 persen dibanding seri sebelumnya. Keberadaan “otak ponsel” ini juga didukung oleh RAM berjenis LPDDR 4X sebesar 4GB yang mencukupi untuk menjalankan mobile game tanpa tersendat.

OPPO A53 juga dibekali dengan baterai berkapasitas besar 5000mAh yang memberikan daya tahan seharian untuk mendukung hobi bermain game penggunanya. Baterai ini dilengkapi dengan fitur Super Power Saving Mode yang dapat memperpanjang masa pakai perangkat hanya dengan sisa daya baterai minim. Apabila pengguna OPPO A53 sedang asik bermain game dan daya baterai hanya tersisa 5% maka tetap bisa dipakai untuk chat melalui WhatsApp (WA) selama 90 menit lamanya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Belum Setahun, Obaby Luncurkan 80 Koleksi Pakaian Bayi Selama Pandemi

Belum Setahun, Obaby Luncurkan 80 Koleksi Pakaian Bayi Selama Pandemi
Jakarta, INFOBRAND.ID – Bukan hal yang mudah bagi bisnis yang baru berdiri tapi harus menghadapi tantangan pandemi. Munculnya pandemi COVID-19 j...


Luncurkan Crossover Kicks e-Power, Nissan Buktikan Masih Eksis di Indonesia

Luncurkan Crossover Kicks e-Power, Nissan Buktikan Masih Eksis di Indonesia
Jakarta, INFOBRAND.ID – Beberapa waktu lalu Nissan memutuskan untuk menutup pabriknya di Indonesia. Namun, meski tanpa pabrik, Nissan akan tetap...


Bandrol Harga 53 Juta, Vespa Primavera Sudah Siap Mengaspal di Indonesia

Bandrol Harga 53 Juta, Vespa Primavera Sudah Siap Mengaspal di Indonesia
Jakarta, INFOBRAND.ID - PT Piaggio Indonesia kembali menghadirkan satu varian Vespa edisi terbatas. Kali ini, edisi terbatas kembali disematkan pada t...


MSI AiO PC Pro Series Mendarat di Indonesia Dengan Performa Tinggi dan Lebih Stylish

MSI AiO PC Pro Series Mendarat di Indonesia Dengan Performa Tinggi dan Lebih Stylish
Jakarta, INFOBRAND.ID - MSI kembali meluncurkan produk All in One PC ke Indonesia, MSI AiO PC Pro, yang dihadirkan untuk menanggapi kebutuhan bekerja...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI