Kamis, 10 Oktober 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Di GIIAS 2024, Suzuki Bukukan Penjualan 1.700 Unit Mobil

Posted by: 534 viewer

Di GIIAS 2024, Suzuki Bukukan Penjualan 1.700 Unit Mobil
Booth Suzuki di GIIAS 2024/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil membukukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 1.705 dan New Xl7 masih jadi penopang penjualan Suzuki di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang.

“Suatu kepuasan bagi kami bisa menyediakan produk sesuai kebutuhan utama pelanggan. Lini mobil baru Suzuki tetap dipercaya membawa value jangka panjang bagi berbagai keperluan. Kepercayaan tersebut dibuktikan dengan raihan penjualan lebih tinggi sebesar 12 persen dibanding tahun lalu,” kata Dept Head 4W Sales PT SIS, Randy R. Murdoko dalam keterangan resminya, Kamis (1/8/2024).

Penjualan kendaraan di GIIAS 2024, juga didominasi dengan beberapa model lainnya seperti New Carry dan juga Baleno. Sehingga, Suzuki Indonesia percaya bahwa hal ini merupakan tanda-tanda positif untuk tren penjualan kendaraan di Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam catatan yang dibagikan oleh Suzuki, New XL7 berhasil membukukan penjualan sebanyak 551 unit atau meningkat 32 persen, Pick-Up yaitu New Carry menyumbang 23 persen penjualan, atau 390 unit.

Sedangkan untuk Baleno Hatchback, varian ini berhasil menyumbang sebanyak 304 unit atau meningkat sebesar 18 persen. Unsur kelengkapan fitur, kenyamanan serta harga kompetitif merupakan alasan kuat untuk segera memiliki Baleno sebagai kendaraan harian.

Selama pameran berlangsung, Suzuki juga turut aktif memberikan kegembiraan kepada para pengunjung melalui berbagai aktivitas seperti kids corner menyenangkan bagi anak, serta permainan interaktif.

Tidak hanya itu saja, Suzuki juga turut menampilkan kendaraan konsep elektrik mereka yakni eVX yang untuk pertama kali dipamerkan di kawasan Asia Tenggara dan juga pertama kali untuk di Indonesia.

“Kami harap produk dan layanan dari Suzuki mampu memberikan pengalaman baik serta berkesan layaknya yang dirasakan pelanggan setia lain sebelumnya. Ajang ini bisa menjadi pembuktian masih terjaganya daya beli masyarakat kepada mobil baru di tengah terpaan kondisi ekonomi dinamis seperti saat ini.” pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Pameran AllPack Indonesia dan AllPrint Indonesia 2024 Targetkan 80.000 Pengunjung

Pameran AllPack Indonesia dan AllPrint Indonesia 2024 Targetkan 80.000 Pengunjung
INFOBRAND.ID-Pameran internasional ALLPack Indonesia dan ALLPRINT Indonesia secara resmi dibuka mulai 9 Oktober hingga 12 Oktober 2024, di Jakart...


Air Minum Biru, Jamu Jago dan PKK Kota Semarang Kolaborasi Sosialisasikan Hempas Stunting lewat Rekor MURI

Air Minum Biru, Jamu Jago dan PKK Kota Semarang Kolaborasi Sosialisasikan Hempas Stunting lewat Rekor MURI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Stunting masih menjadi masalah kesehatan serius di Indonesia. Kondisi ini terjadi ketika anak mengalami gagal tumbuh akibat ke...


Apresiasi Brand Pilihan Konsumen, INFOBRAND.ID Kembali Gelar Brand Choice Award 

Apresiasi Brand Pilihan Konsumen, INFOBRAND.ID Kembali Gelar Brand Choice Award 
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Di era digital yang semakin berkembang, brand awareness menjadi salah satu faktor penentu konsumen memilih merek. Di ran...


INFOBRAND.ID Kembali Apresiasi Brand Lokal Unggul Melalui Brand Indonesia Excellence Award

INFOBRAND.ID Kembali Apresiasi Brand Lokal Unggul Melalui Brand Indonesia Excellence Award
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Dalam beberapa tahun terakhir, brand-brand Asli Indonesia telah menunjukkan kemajuan yang signifikan, dengan banyak di a...