Sabtu, 25 Mei 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Depok Kota Favorit Pencarian Rumah di Bodetabek

Posted by: 16-02-2019 01:04 WIB 146 viewer

Depok Kota Favorit Pencarian Rumah di Bodetabek
Foto: dok istimewa

Harga rumah yang kian melambung tinggi di Jakarta akhirnya memaksa para calon pembeli rumah kini mulai melirik kawasan penyangga ibu kota, seperti Bekasi, Bogor, Depok ataupun Tangerang.

Ketersediaan lahan yang masih cukup serta harga tanah yang relatif lebih murah membuat mengapa harga hunian di Bodetabek masih bersahabat di kantong. Lantas di beberapa wilayah di pinggiran kota Jakarta tersebut, area manakah yang paling banyak dicari oleh calon pembeli rumah.   

Beberapa waktu lalu portal properti Lamudi sempat mengadakan analisa tentang tren pencarian rumah melalui google di wilayah Bodetabek. Berdasarkan analisa tersebut ternyata, kota Depok menjadi wilayah yang paling banyak dicari oleh calon pembeli rumah, sepanjang tahun 2018 ada sekitar 30.230 orang.

Kemudian di urutan kedua ada kota Bekasi, sepanjang tahun 2018 lalu orang yang mencari informasi rumah dijual di sana ada 21.870 orang dan disusul oleh kota Bogor dengan jumlah pencarian 19.670 orang dan yang terakhir Tangerang dengan total pencarian 13.740 orang.  

Menurut Mart Polman, Managing Director Lamudi Indonesia, ada banyak  faktor yang membuat mengapa Depok menjadi kota favorit incaran calon pembeli rumah, salah satunya karena lokasinya sangat strategis diapit oleh Jakarta Selatan dan Bogor.

Tidak hanya itu, kota Depok juga dikelilingi dengan sarana infrastruktur dan transportasi massal yang sangat memadai, contohnya seperti adanya commuter line, bus TransJakarta, Tol Cinere-Jagorawi dan Tol Depok - Antasari.

“Kota ini sangat cocok sebagai tempat tinggal untuk mereka pasangan muda atau pun profesional muda yang memiliki mobilitas yang tinggi,” kata Mart.

Mart mengatakan, rata-rata harga rumah di Depok dijual mulai dari Rp 9.500.000 per meter persegi. Untuk perumahan yang menyasar kelas menengah - bawah bisa ditemui di lokasi Cinangka, Pengasinan, Citayam, Bedahan, Cipayung dan Bojongsari.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Kuartal I/2019, OYO Hotel di Yogyakarta Sentuh 37.433 Booking

Kuartal I/2019, OYO Hotel di Yogyakarta Sentuh 37.433 Booking
YOGYAKARTA, INFOBRAND.ID – Jaringan hotel ternama asal India, OYO Hotel  di Yogyakarta selama kuartal I/2019 berhasil mencatatkan prestasi...


GOJEK Berbagi Berkah Bersama 10.000 Anak Yatim dan Mitra Driver

GOJEK Berbagi Berkah Bersama 10.000 Anak Yatim dan Mitra Driver
JAKARTA, INFOBRAND.ID – GOJEK menggelar program Berbagi Berkah bersama 10.000 anak yatim dan mitra driver beserta keluarga di GO-FOOD Festival G...


Home Credit Indonesia Dukung Pertumbuhan Bisnis Mitra UMKM di Indonesia

Home Credit Indonesia Dukung Pertumbuhan Bisnis Mitra UMKM di Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Home Credit Indonesia senantiasa mendukung dan memberdayakan mitra bisnisnya, mulai dari mitra peritel ternama hingga mi...


INFOBRAND.ID dan Komunitas IBN Ajak Pelaku Brand Berbagi Kebaikan Saat Ramadhan

INFOBRAND.ID dan Komunitas IBN Ajak Pelaku Brand Berbagi Kebaikan Saat Ramadhan
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Media brand pertama di Indonesia, INFOBRAND.ID bekerjasama dengan Komunitas Indonesia Brand Network (IBN) mengajak para...