Sabtu, 25 Mei 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Deltalube Luncurkan 6 Produk Pelumas dan Cairan untuk Kendaraan Kesayangan Anda

Posted by: 23-04-2019 09:58 WIB 99 viewer

Deltalube Luncurkan 6 Produk Pelumas dan Cairan untuk Kendaraan Kesayangan Anda
Deltalube

INFOBRAND.ID - Deltalube meluncurkan enam sekaligus produk pelumas dan cairan untuk mobil. Enam produk tersebut terdiri dari pelumas mesin, brake fluid, radiator coolant, hingga gemuk alias grease. Peluncuran enam produk tersebut sekaligus hadir dalam kemasan baru yang mewujudkan komitmen PT Timur Raya Karya Mandiri (TKRM) selaku produsen Deltalube di tahun kedua kehadirannya dalam pasar pelumas otomotif Indonesia.

Bussiness Development PT TKRM Group, Natalyus Purnomadi mengatakan untuk produk pelumas mesin yang ditawarkan kali ini merupakan kualitas tinggi. "Kali ini kami akan meluncurkan produk pelumas otomotif baru dengan sertifikasi API Service yang lebih tinggi dari produk kami sebelumnya," ungkap Natalyus dalam sambutannya di Cisarua, Bogor, Senin sore kemarin (22/4).

Produk oli mesin yang dihadirkan adalah Deltalube Daily 757 Premium SAE 10W-30 API SN dan Deltalube Daily 757 Premium SAE 10W-40 API SN. Kedua produk ini telah ditingkatkan sertifikasi API Service-nya menjadi SN dari sebelumnya API Service SL.

Dengan adanya sertifikasi baru tersebut, kedua pelumas Deltalube diklaim memiliki kemampuan lebih baik dalam mencegah timbulnya deposit yang terjadi pada suhu tinggi di komponen piston. Sehingga, potensi timbulnya sludge alias lumpur pada pelumas dapat dihindari.

"Tidak hanya itu, pelumas mesin ini juga memiliki kemampuan lebih baik untuk beradaptasi dengan komponen sil di mesin. Sehingga berpotensi membuat komponen yang terbuat dari bahan karet itu memiliki durability yang lebih baik," jelas Natalyus.

Di sisi lain, TKRM juga menghadirkan empat produk lainnya yakni brake fluid, radiator coolant, dan grease. Produk-produk tersebut hadir dalam kemasan baru dan penambahan performa pada masing-masing fungsinya.

Deltalube 306 Radiator Coolant hadir dengan kemudahan untuk berbagai kendaraan bermotor, karena memiliki perbandingan 50:50 pada etilen glikol dan air.

Kemudian untuk brake fluid terdapat dua produk, yakni Deltalube 797 Super Brake Fluid Dot 3 dan Deltalube 797 Super Brake Fluid Dot 4. Keduanya mampu mengatasi sistem pengereman pada suhu panas yang tinggi. Bedanya, Dot 3 dikhususkan untuk mobil penumpang sementara Dot 4 dikhususkan pada mobil komersial.

Sedangkan Deltalube 056 General Purpose Grease EP2 merupakan bahan pengental untuk grease. Grease dari Deltalube ini mampu tahan terhadap air, melalui celah-celah kecil, serta memiliki ketahanan suhu panas hingga 240 derajat celcius.

Produk-produk Deltalube sudah dijajakan di seluruh daerah di Indonesia, tak hanya pulau Jawa dan Sumatera, Deltalube juga dapat ditemukan di Indonesia bagian timur. Untuk harganya dapat dilihat dalam informasi berikut.

Deltalube Daily 757 Premium SAE 10W30 API Service SN
Rp 85 ribu/ liter & Rp 340 ribu/ 4 liter

Deltalube Daily 757 Premium SAE 10W40 API Service SN
Rp 82 ribu/ liter & Rp 328 ribu/ 4 liter

Deltalube 306 Radiator Coolant
Rp 38 ribu/ liter & Rp 152 ribu/ 4 liter

Deltalube 797 Super Brake Fluid Dot 3
Rp 35 ribu/ 0,3 liter & Rp 107 ribu/ liter

Deltalube 797 Super Brake Fluid Dot 4
Rp 52 ribu, 0,3 liter & Rp 156 ribu/ liter

Deltalube 056 General Purpose Grease EP 2
Rp 83 ribu / 0,5 kg.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Kuartal I/2019, OYO Hotel di Yogyakarta Sentuh 37.433 Booking

Kuartal I/2019, OYO Hotel di Yogyakarta Sentuh 37.433 Booking
YOGYAKARTA, INFOBRAND.ID – Jaringan hotel ternama asal India, OYO Hotel  di Yogyakarta selama kuartal I/2019 berhasil mencatatkan prestasi...


GOJEK Berbagi Berkah Bersama 10.000 Anak Yatim dan Mitra Driver

GOJEK Berbagi Berkah Bersama 10.000 Anak Yatim dan Mitra Driver
JAKARTA, INFOBRAND.ID – GOJEK menggelar program Berbagi Berkah bersama 10.000 anak yatim dan mitra driver beserta keluarga di GO-FOOD Festival G...


Home Credit Indonesia Dukung Pertumbuhan Bisnis Mitra UMKM di Indonesia

Home Credit Indonesia Dukung Pertumbuhan Bisnis Mitra UMKM di Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Home Credit Indonesia senantiasa mendukung dan memberdayakan mitra bisnisnya, mulai dari mitra peritel ternama hingga mi...


INFOBRAND.ID dan Komunitas IBN Ajak Pelaku Brand Berbagi Kebaikan Saat Ramadhan

INFOBRAND.ID dan Komunitas IBN Ajak Pelaku Brand Berbagi Kebaikan Saat Ramadhan
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Media brand pertama di Indonesia, INFOBRAND.ID bekerjasama dengan Komunitas Indonesia Brand Network (IBN) mengajak para...