INFOBRAND.ID, JAKARTA - Salah satu perusahaan agen properti besar, Brighton tak hanya fokus dalam mengembangkan bisnis dan usahanya saja, melainkan juga ingin memberikan kontribusi pada masyarakat. Salah satu caranya adalah dengan mewujudkan program Brighton Peduli untuk mewujudkan mimpi bersama.
Mengutip keterangan tertulisnya, Selasa (13/8/2024), setiap transaksi yang dilakukan oleh pengguna Brighton tertanam kepedulian untuk membantu saudara-saudara yang membutuhkan. Brighton Peduli ini diwujudkan dalam bentuk bantuan berupa biaya pendidikan, sembako, hingga biaya pengobatan kanker.
Selain menyediakan layanan jual beli dan sewa-menyewa, Brighton juga memberikan kesempatan kepada masyarakat umum untuk join bisnis Brighton! Melalui bisnis ini, kamu bisa dapat tambahan penghasilan. Setelah proses interview dengan Principal Brighton atau Leader Business Unit, kamu akan secara resmi diterima bergabung di Brighton.
Calon agen akan di training terlebih dahulu selama 4 hari penuh oleh para agen Brighton yang sudah berpengalaman. Melalui program pelatihan ini, para agen baru bisa dapat tambahan pengetahuan dan bisa ikut sharing mendengarkan pengalaman para agen pendahulu yang sudah handal dalam bidang properti.
Untuk masalah pelatihan, Brighton juga memiliki divisi edukasi yang bernama Brighton UNI yang bisa jadi wadah pelatihan untuk meningkatkan kompetensi agar semuanya bisa jadi top agent.
Brighton juga menyediakan banyak penghargaan bagi para agen yang berprestasi. Hal ini merupakan wujud dari apresiasi dan komitmen Brighton terhadap prestasi agen-agennya yang handal. Untuk program penghargaannya sendiri ada 2 yakni Brighton Annual Awards dan BI Annual.
Sementara itu, Brighton juga kerap mengadakan acara undian berhadiah yakni Brighton Vaganza untuk nasabah setianya. Hadiah yang diberikan juga tidak tanggung-tanggung, grand prizenya bisa berupa unit Apartemen hingga mobil dan puluhan hadiah eksklusif lain.
Sebagai salah satu agen properti terbesar di Indonesia yang kiprahnya sudah tak diragukan lagi baik di tanah air ataupun di mancanegara telah banyak memboyong penghargaan. Salah satunya adalah mendapatkan rekor MURI Grand Open House serentak terbesar di Indonesia.
Bahkan belum lama ini, Brighton juga mendapatkan penghargaan sebagai #1 Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2024 dalam kategori Broker Properti yang diukur berdasarkan popularitas dan keunggulan aktivitas merek melalui media digital.
Acara ini diselenggarakan oleh berbagai pihak, diantaranya adalah Trans N CO Indonesia, IMFocus Digital Marketing Consultant, dan Inforbrand.id.
Brighton memperoleh skor sebesar 34,01% sehingga menjadikannya sebagai salah penerima award dalam Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2024. Acara penyerahan penghargaan pun selesai dilakukan di Ballroom 2 Hotel JW Marriot Jakarta pada hari Kamis, tanggal 27 Juni 2024.
Selain 2 prestasi di atas, Brighton juga sering memboyong penghargaan serupa dalam dunia properti. Kiprah Brighton membawa namanya semakin mendunia dan terkenal di kalangan masyarakat.
Brighton juga dikenal akan inovasinya, salah satunya adalah penggunaan teknologi AI yakni dengan peluncuran Bright. AI. Bright. AI ini merupakan smart assistant di Brighton App yang dapat membantu setiap agen supaya bisa closing lebih cepat dengan memberikan rekomendasi properti sesuai dengan kebutuhan klien.
Adanya inovasi melalui implementasi ini menjadikan Brighton sebagai salah satu pilihan menarik bagi para agen pemula yang ingin terjun dalam dunia properti.