Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Blue Band Tetap Setia Jadi Sahabat Konsumen Selama Lebih dari 85 Tahun

Posted by: 4056 viewer

Blue Band Tetap Setia Jadi Sahabat Konsumen Selama Lebih dari 85 Tahun
Penghargaan diterima oleh Perwakilan Blue Band Indonesia

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Hadir sejak tahun 1934 brand yang satu ini telah dikenal sebagai produk mentega dan margarin nomor satu di Indonesia. Produknya kerap hadir dalam berbagai menu masakan masyarakat nusantara, membuat namanya selalu dikenang. Di ranah digital, dalam satu tahun terakhir produknya membanjiri kanal internet dengan lebih dari 11 ribu ulasan halaman, membuat namanya semakin melekat di masyarakat.

Tidak hanya itu, melalui official online storenya di dua marketplace teratas, brand ini juga berhasil mencatatkan penjualan hingga 160 ribu lebih transaksi, dengan 58 ribu lebih review konsumen dan rating rata-rata 4,9, membuktikan brand yang satu ini tetap menjadi pilihan konsumen Indonesia.

Blue Band merupakan salah satu produk margarin terpilih dengan kandungan lemak esensial Omega 3 dan 6 yang bisa disimpan dalam suhu ruang. Lemak esensial Omega 3 dan 6 berperan penting dalam tumbuh kembang anak, namun tidak dapat diproduksi sendiri oleh tubuh sehingga harus didapatkan dari asupan makanan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dengan banyak kandungan dan manfaat tersebut, Blue Band berhasil meraih penghargaan Brand Choice Award 2021 untuk kategori Mentega dan Margarin yang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id selaku penyelenggara acara. Penghargaan tersebut tentunya sudah berlangsung sejak (30/7) lalu dan dihadiri oleh awak media dan para archiever ternama.

Sebagai penerima penghargaan, Juliana selaku Digital Communication Manager Blue Band menyatakan “Terima kasih kepada TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id atas apresiasi kepada kami sehingga bisa memenangkan penghargaan ini, tak lupa juga kepada konsumen setia Blue Band dan seluruh masyarakat Indonesia atas dukungannya. Blue Band tentunya kini sudah menjadi sahabat kita semua selama lebih dari 85 tahun, tentunya kami masih berpegang pada misi untuk membuat seluruh masyarakat jauh lebih sehat ke depannya dengan makan makanan yang bergizi”

Juliana juga menambahkan penghargaan ini memiliki arti untuk Blue Band Indonesia ke depannya, dan pihaknya juga bersyukur serta kepercayaan masyarakat dan konsumen akan selalu di jaga oleh perusahaan serta memberikan inovasi baru lebih baik lagi di masa depan.

Selanjutnya, Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia yang turut hadir dalam acara penghargaan Brand Choice Award 2021 dan memberikan ucapan selamat atas keberhasilan Blue Band sebagai pemenang untuk Kategori Mentega dan Margarin di tahun ini.

“Sukses terus untuk Blue Band, dan tetap menjadi sahabat untuk para konsumen dan masyarakat Indonesia” kata Tri.

IKLAN INFOBRAND.ID

Tri juga menambahkan mengenai penghargaan Brand Choice Award 2021. Menurutnya penghargaan ini merupakan apresiasi dan pengakuan bergengsi yang diberikan kepada brand-brand nasional dan internasional yang memasarkan produknya melalui marketplace di Indonesia, dan telah berhasil menjadi pilihan konsumen Indonesia.

Sebagai informasi, Brand Choice Award 2021 Fase ke-3 ini diberikan kepada brand-brand terbaik berdasarkan hasil riset Brand Choice Index dengan mengacu kepada tiga parameter penilaian digital, yaitu; Digital Brand Awareness Aspect, Digital Consumer Choice Aspect, Digital Consumer Reviews & Rating Aspect. Proses riset dilakukan pada bulan April hingga Juni 2021, terhadap 150 kategori produk dengan lebih dari 1.000 brand terriset.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand sereal yang berada di bawah naungan PT Simba Indosnack Makmur, Simba, berhasil menyabet penghargaan Indonesia Digi...


Hadirkan Produk Andal, Cosmos Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadirkan Produk Andal, Cosmos Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand produk peralatan rumah tangga Cosmos berhasil memperoleh penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA)...


Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand plester luka Hansaplast sukses meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2024 dari media INFOBRAND.ID bek...


Untuk ke-32 Kalinya, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Untuk ke-32 Kalinya, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Di tengah persaingan yang semakin sengit, tingkat popularitas brand menjadi salah satu kunci sukses penjualan produk seb...