Selasa, 25 Juni 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

BLANJA.com Hadirkan Fitur BEDUG BLANJA Selama Ramadhan

Posted by: 08-05-2019 09:31 WIB 371 viewer

BLANJA.com Hadirkan Fitur BEDUG BLANJA Selama Ramadhan
BLANJA.com Luncurkan Fitur BEDUG BLANJA (Istimewa)

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Situs e-commerce BLANJA.com turut menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri dengan meluncurkan fitur BEDUG BLANJA dan promo undian berhadiah melalui KOIN BLANJA. Fitur ini hadir untuk memenuhi kebutuhan belanja selama bulan Ramadhan.

CEO BLANJA.com, Jemy Confido mengatakan bahwa BEDUG BLANJA diadopsi dari budaya lokal masyarakat Indonesia yakni Bedug. Campaign terbaru dari BLANJA.com ini akan hadir selama bulan Ramadhan dan akan muncul tiga kali sehari yakni pada saat Sahur (pukul 3 hingga 5 pagi), Dzuhur (pukul 12 hingga 1 siang) dan Maghrib (pukul 5 sore hingga 7 malam).

“Bedug merupakan alat komunikasi tradisional yang sudah sangat familiar dengan masyarakat Indonesia dan memiliki filosofi arti yang sangat baik, di mana suara bedug menjadi sebuah panggilan untuk melakukan kebaikan seperti beribadah,” ungkapnya di Jakarta, Selasa (7/5/2019).

Untuk menggunakan fitur BEDUG BLANJA, pengguna cukup tap banner BEDUG BLANJA yang ada di tampilan home aplikasi BLANJA.com saja. Kemudian pukul bedug sesuai dengan waktu yang berlaku. Apabila pengguna bisa menyelesaikan game BEDUG BLANJA, maka akan mendapatkan KOIN BLANJA.

Program KOIN BLANJA Ramadhan 2019 sendiri berlangsung selama periode mulai 3 Mei 2019 hingga 9 Juni 2019. Dimana setiap transaksi minimum Rp1000, akan mendapat 1 KOIN BLANJA dan berlaku kelipatan.

“KOIN BLANJA merupakan reward berupa koin virtual yang bisa ditukar dengan hadiah menarik, baik hadiah langsung maupun undian seperti Umrah, Mudik Gratis, Yamaha XMax, Iphone XS, Macbook Pro, Voucher Blanja dan masih banyak lagi yang bisa ditukarkan melalui KOIN BLANJA,” kata Brand Manager BLANJA.com, Adhitya Insan menambahkan.

“Kehadiran fitur BEDUG BLANJA ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda dan menyenangkan bagi konsumen untuk melengkapi serta memenuhi kebutuhan selama bulan Ramadhan dan menyambut hari raya,” tutup Adhitya. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


WOW! Penjualan Jet Commerce Naik Sembilan Kali Lipat Sepanjang Ramadhan 2019

WOW! Penjualan Jet Commerce Naik Sembilan Kali Lipat Sepanjang Ramadhan 2019
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Jet Commerce, e-commerce enabler penyedia solusi end-to-end, mencatat hampir sembilan kali lipat peningkatan penjualan sepanja...


Bluebird Kembali Berikan Beasiswa ke Anak Pengemudi

Bluebird Kembali Berikan Beasiswa ke Anak Pengemudi
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Blue Bird Tbk kembali memberikan beasiswa kepada anak pengemudi. Penyerahan simbolis dilakukan oleh Direktur Utama PT Blue...


GO-FOOD Festival Sukses Pecahkan Rekor MURI

GO-FOOD Festival Sukses Pecahkan Rekor MURI
JAKARTA, INFOBRAND.ID - GO-FOOD Festival berhasil mencetak Rekor MURI sebagai Jaringan Pujasera UMKM dengan Lokasi Terbanyak di Indonesia dan Dunia ya...


Perkuat Bisnis di AS, Hotel OYO Siap Gelontorkan Rp4,2 Triliun

Perkuat Bisnis di AS, Hotel OYO Siap Gelontorkan Rp4,2 Triliun
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Hotel OYO terus memperkuat jaringan bisnisnya di Amerika Serikat. Tak tanggung-tanggung, untuk membangun tempat tinggal...