Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Bidik Segmen Premium, Campina Luncurkan Es Krim Gold Ribbon

Posted by: 4636 viewer

Bidik Segmen Premium, Campina Luncurkan Es Krim Gold Ribbon
dok. Istimewa

INFOBRAND.ID - PT Campina Ice Cream Industri Tbk (Campina) resmi meluncurkan varian es krim terbarunya di kelas premium yakni Gold Ribbon, Jumat (1/3/2019) sore di perhelatan Java Jazz Festival 2019 di Jakarta.

Menurut Mustofa Saadji, Brand Manager Campina, Gold Ribbon diperkenalkan sebagai es krim premium yang menyasar pasar profesional muda dengan rentang usia 21 hingga 45 tahun. “Kami paham bahwa pecinta es krim butuh sesuatu yang lebih untuk memanjakan selera mereka. Oleh karena itu, Gold Ribbon diluncurkan. Dan, kami yakin varian es krim premium dari Campina ini akan mendapat tempat di hati dan lidah konsumen Indonesia,” ungkap Mustofa.

Es Krim Campina Gold Ribbon ini tersedia dalam 4 rasa yaitu Strawberry, Coklat, Cashew Nut serta Cookies & cream. Dibanderol mulai Rp20 ribuan, es krim terbaru Campina ini tersedia dalam kemasan cup & stick.

IKLAN INFOBRAND.ID

Mustofa menambahkan, produk ini telah melalui proses riset panjang sejak tahun 2011. Mulai dari proses pemilihan bahan berkualitas tinggi, seperti susu premium, gula dan buah asli. Juga untuk membuat kemasan yang aman dan nyaman.

“Gold Ribbon merupakan es krim premium yang dibuat dengan bahan-bahan terbaik sehingga menghasilkan cita rasa lezat dan tekstur yang lembut saat menyentuh lidah,” tambahnya.

Es krim premium produksi Campina ini dapat diperoleh di mini market, super market, bahkan langsung di ice cream store delivery service dari Campina www.icecreamstore.co.id atau melalui Go-Food dan Grabfood.

“Kami berharap pecinta es krim dapat menikmati sensasi kelezatan es krim ‘Gold Ribbon’ yang tiada duanya kapan saja dan dimana saja, sendiri atau bersama teman atau merayakan saat-saat istimewa,” tutup Mustofa. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Gelar RUPST, Astragraphia Tetapkan Pembagian Dividen 45 Persen

Gelar RUPST, Astragraphia Tetapkan Pembagian Dividen 45 Persen
INFOBRAND.ID, JAKARTA – PT Astra Graphia Tbk (Astragraphia) melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Catur Dharma Hall, Menara...


Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI

Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital seperti sekarang ini, insan kehumasan (public relations) harus mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi...


Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan

Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan pembiayaan PT Indodana Multi Finance (Indodana Finance) bekerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam ra...


Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda

Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Momentum akhir bulan menjadi kesempatan terbaik bagi para anak muda untuk beralih ke smartphone baru, terlebih jika smartphone...