INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand lemari es asal China, Hisesnse, baru-baru ini dinobatkan sebagai salah satu brand lemari es pilihan konsumen melalui penghargaan yang digagas media INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia, yaitu Brand Choice Award 2024.
Pasalnya, produsen elektronik multinasional ini dinilai tidak hanya menawarkan beragam jenis lemari es, tetapi juga menghadirkan teknologi terbaru seperti teknologi untuk menghemat energi, sehingga brand ini memiliki tingkat keterpilihan yang tinggi dari keluarga modern di Indonesia.
Tingkat keterpilihan Hisense pun dapat dilihat dari riset Brand Choice Index 2024 yang dilakukan TRAS N CO Indonesia, riset tersebut mencatat penjualan Hisense di dua official store teratas di Indonesia tercatat mencapai 21 ribu lebih transaksi, dan mendapatkan 11 ribu lebih review positif dengan rating penilaian rata-rata 4,8.
Berkat capaian-capaian apik tersebut, tidak mengherankan jika media INFOBRAND.ID bersama TRAS N CO Indonesia memberikan penghargaan Brand Choice Award 2024 kepada Hisense.
Aryudhi Karmawan, Product Manager PT Hisense International Indonesia pun mengungkapkan rasa terima kasihnya atas penghargaan yang diberikan INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia.
"Terima kasih kepada INFOBRAND yang telah memilih brand kami sebagai brand choice untuk kategori kategori lemari es, Hisense bisa menjadi pilihan terbaik karena didukung dengan teknologi terkini dan kualitas yang terbaik," kata dia belum lama ini.
Aryudhi menambahkan, dari segi desain produk dari Hisense juga menggunakan desain yang terupdate sesuai dengan desain rumah modern dan dapur rumah modern yang sekarang ini tengah menjadi tren.
"Semoga penghargaan ini akan menambah semangat bagi kami untuk terus memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia sesuai dengan kebutuhan konsumen Indonesia," pungkasnya.
Aryudhi menambahkan, untuk memperoleh penghargaan ini pihaknya selalu melakukan digital campaign dalam memperkenalkan produknya kepada konsumen Indonesia. Misalnya, pada gelaran Euro 2024 kali ini, Hisense melakukan global campign sebagai partner Euro 2024 .
"Melalui kampanye digital yang komprehensif, baik secara online maupun offline, Hisense berhasil menjangkau konsumen di berbagai platform e-commerce dan memperkuat keberadaannya dengan official account yang aktif," pungkasnya
Meski begitu, menurutnya lagi, Hisense juga terus berinovasi dan mengembangkan produknya, mereka secara konsisten menghadirkan teknologi yang unggul dalam performa dan efisiensi energi, serta memperkuat layanan purna jual untuk memastikan kepercayaan pelanggan terjaga dengan baik.