Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

BCA Borong 11 Penghargaan dalam Ajang Infobank Satisfaction Loyalty Engagement Awards 2018

Posted by: 2878 viewer

BCA Borong 11 Penghargaan dalam Ajang Infobank Satisfaction Loyalty Engagement Awards 2018
Total 11 penghargaan diborong oleh BCA dalam ajang Infobank Satisfaction Loyalty Engagement Awards 2018 yakni Peringkat 1 Overall Satisfaction Loyalty Engangement (SLE), Peringkat 1 Net Promotor Score (NPC) Bank Umum Konvensi

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali mengukir prestasi atas kepiawaiannya dalam mengoptimalkan pelayanan perbankan kepada nasabah setia. Kali ini, BCA berhasil memborong sebelas penghargaan sekaligus dalam ajang Infobank Satisfaction Loyalty Engagement Awards 2018. Penghargaan yang diinisasi oleh Media Infobank ini diserahkan kepada Executive Vice President Service Operation Strategy & Development BCA Lilik Winarni, Executive Vice President Individual Customer Business Development BCA Ugahary Yovvy Chandra dan Executive Vice President Electronic Banking Services BCA Joanes Justira Gunawan bersama manajemen BCA di Hotel Ayana, Jakarta (17/05).

Sebelas penghargaan tersebut antara lain Peringkat 1 Overall Satisfaction Loyalty Engangement (SLE), Peringkat 1 Net Promotor Score (NPC) Bank Umum Konvensional, Peringkat 1 Experience Index 2018 Bank Umum Konvensional, Peringkat 1 Engagement Index Bank Umum Konvensional, Peringkat 2 Satisfaction Index 2018 Bank Umum Konvensional, Peringkat 3 Loyalty Index 2018 Bank Umum Konvensional, Peringkat 1 Satisfaction Index 2018 Satpam Bank Umum Konvensional, Peringkat 1 Satisfaction Index 2018 Customer Service Bank Umum Konvensional, Peringkat 1 Satisfaction Index 2018 Teller Bank Umum Konvensional, Peringkat 1 Satisfaction Index 2018 Fisik Bank Umum Konvensional, Peringkat 3 Satisfaction Index 2018 ATM Bank Umum Konvensional.

“Berkomitmen menjadi bank pilihan utama andalan masyarakat, BCA senantiasa menghadirkan produk dan layanan solusi perbankan yang berkualitas bagi nasabah setia. Kami juga terus berusaha mencermati kebutuhan nasabah yang diselaraskan dengan perkembangan teknologi sehingga BCA mampu menciptakan kepercayaan dan loyalitas dari nasabah untuk terus kembali ke BCA,” ujar Lilik.

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain berhasil meraih penghargaan, Infobank Satisfaction Loyalty Engagement Awards 2018 juga menghadirkan Executive Vice President Service Operation Strategy & Development BCA Lilik Winarni sebagai salah satu pembicara dalam seminar bertema ‘How To Build an Advanced Customers’. “Untuk membangun kepercayaan dan loyalitas nasabah, BCA kian aktif dalam mendorong berbagai inovasi teknologi informasi yang bermanfaat bagi masyarakat dan terus berinovasi menghadirkan pelayanan yang prima kepada masyarakat Indonesia," ujar Lilik.

Infobank Satisfaction Loyalty Engagement Awards 2018 didasarkan pada hasil riset Marketing Research Indonesia (MRI) dan Biro Riset Infobank yang mengukur tingkat kepuasan dan loyalitas (satisfaction loyalty engagement) nasabah bank di 21 Bank Umum Konvensional, Bank Umum Syariah (BUS), dan Bank Pembangunan Daerah (BPD) di enam kota besar, yakni Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Medan, dan Makassar. Dari riset tersebut, BCA dinilai berhasil mengoptimalkan pelayanan kepada customer dan berhasil memenuhi kebutuhan masyarakat di bidang transaksi perbankan.

“Suatu kebanggaan bagi kami karena berbagai upaya dan kerja keras keluarga besar BCA dalam memberikan pelayanan solusi perbankan yang terbaik berhasil mendorong kepuasan dan loyalitas nasabah, bahkan diapresiasi dan diakui oleh pihak lainnya. Tentunya penghargaan ini juga akan menjadi motivasi kami untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik melalui inovasi-inovasi solusi perbankan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah,” tutup Lilik.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung

EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID telah dipercaya PT Pegadaian Kanwil X Bandung sebagai mitra pelatihan untuk meningkatkan kompetensi karyawannya, me...


Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision

Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) menggandeng perusahaan media iklan luar ruangan (Out of Home/OOH) terbesar di Indonesia...


EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers

EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID menggelar acara berbuka puasa bersama sekaligus Gathering dengan tema Social Zone "Leadership Evolution: Nurtu...


Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang

Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Angkasa Pura I (AP I) mencatat telah melayani 5,1 juta pergerakan penumpang di 15 bandara yang dikelola sepanjang periode F...