Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Bantu Ringankan Dampak Covid-19, Curcuma Plus Salurkan Donasi 6.000 Box Susu

Posted by: 2769 viewer

Bantu Ringankan Dampak Covid-19, Curcuma Plus Salurkan Donasi 6.000 Box Susu
Curcuma Plus melalui Curcumacare menyalurkan donasi 6.000 box susu untuk mencukupi nutrisi anak di masa Covid-19

JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT SOHO Industri Farmasi melalui brand Curcuma Plus turut berperan aktif dalam membantu masyarakat Indonesia yang terdampak wabah Covid-19 secara langsung. Salah satunya dengan menyalurkan donasi 6.000 box susu Curcuma Plus melalui Curcumacare untuk mencukupi nutrisi anak di masa Covid-19.

Marketing Manager PT SOHO Industri Farmasi, Yosaphat Hanantyo Riantomo mengatakan bahwa program campaign donasi Curcumacare ini disalurkan melalui channel-channel digital dengan membuat Quiz Donasi serta bekerjasama dengan media INFOBRAND untuk donasi ke anak yatim piatu.

“Selain itu, kami juga melakukan donasi secara langsung ke panti asuhan, rumah singgah, rumah sakit rujukan Covid-19 melalui berbagai yayasan sosial maupun donasi untuk lapas anak melalui tim relawan gugus tugas percepatan penanganan Covid-19,” tutur Yosaphat saat diwawancara INFOBRAND.ID melalui surat elektronik.

IKLAN INFOBRAND.ID

Adapun dari total 6.000 box susu Curcuma Plus yang disalurkan, 5.000 box susu diantaranya disalurkan secara langsung via Quiz interaktif. Sementara 1.000 box susu sisanya disalurkan melalui media INFOBRAND.

“Aksi ini bertujuan untuk meringankan beban orang tua yang terkena dampak Covid-19. Walau banyak orang yang mengalami penurunan pendapatan, namun nutrisi anak harus selalu cukup. Oleh sebab itu, kami mendonasikan Curcuma Plus untuk dapat membantu menjaga daya tahan tubuh anak. Dengan kandungan nutrisi yang lengkap, anak akan tetap sehat di masa pandemi,” jelasnya.

Di masa pandemi ini, kata Yosaphat, Curcuma Plus terus meningkatkan kesadaran konsumen akan produk alami yang organik dengan nutrisi yang lengkap yang membuat anak mendapatkan nutrisi seimbang dari makanan dan susu.

“Kami juga secara aktif mengkomunikasikan benefit dari Curcuma Plus Plus Milk baik secara digital maupun airing (tayang) di TV,” ujarnya.

Selain itu, Curcuma Plus juga terus mempertahankan momentum pertumbuhan penjualan dan profit dengan mengedepankan inovasi dan memperluas akses melalui berbagai customer touchpints melalui digital dan online platform.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Curcuma Plus Plus selalu berinovasi dalam produk-produknya. Selain susu, saat ini kami juga sedang me-launching Curcuma Plus dalam tablet hisap dengan rasa yang enak sehingga anak lebih mudah mengkonsumsi vitamin,” tutup Yosaphat.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi

Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kegiatan corporate social responsibility (CSR) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) tahun ini akan fokus pada pengentasan gizi...


PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut

PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Timah Tbk menyerahkan 3.000 ekor bibit kakap putih kepada warga Desa Sawang Laut Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau,...


Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi Qualcomm secara resmi merilis dan mengumumkan chip terbaru mereka bernama Snapdrgon X Plus untuk berperfo...


Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun

Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Wakil Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) Catur Budi Harto menyampaikan bahwa pembiayaan kredit untuk...