Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Asuransi Astra Kembali Meraih OMNI Brands of The Year 2020

Posted by: 2183 viewer

Asuransi Astra Kembali Meraih OMNI Brands of The Year 2020
Penghargaan OMNI Brand of The Year 2020 diterima Asuransi Astra setelah berhasil menerapkan strategi omni-channel.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Di tengah kondisi Pandemi Covid-19 menuntut pelaku bisnis lebih adaptif dengan perubahan yang terjadi. Asuransi Astra, bagian dari Astra Financial melakukan penguatan channel penjualan dengan strategi omni channel untuk mambangun daya saing dan kualitas di setiap interaksi dengan pelanggan.

Hasilnya, berkat kinerja positif selama mempertahankan strategi omni-channel, Asuransi Astra berhasil meraih OMNI Brands of The Year 2020 dari Majalah Marketeers. Penghargaan tersebut diterima oleh Lusi Liesdiani, SVP Digital Channel, secara online pada hari Kamis (10/9/2020).

OMNI Brands of The Year 2020 merupakan sebuah penghargaan yang diberikan kepada para brand yang telah menjalankan omni marketing dengan mengombinasikan pendekatan online serta offline pada strategi inovasi produk, marketing communications, dan distribution channel. Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada perusahaan yang telah berhasil dalam menjadikan strategi omni-channel marketing pada sisi proses, sales, promosi, customer service, dan lainnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Perusahaan penerima terbagi dalam dua kategori yang berbeda yaitu perusahaan konvensional yang mampu berubah menjadi digital immigrant. Dan digital native yang bisa memanfaatkan kekuatan dari dunia konvensional.

Lusi Liesdiani, Astra menjelaskan, Asuransi Astra dinilai berhak oleh Marketeers untuk mendapatkan OMNI Brands of The Year 2020 karena Asuransi Astra dianggap telah melanjutkan tren positif dalam penerapan strategi omnichannel marketing sebagai upaya untuk dapat terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Pada perjalanannya, Asuransi Astra membangun infrastruktur digital, baik di internal maupun eksternal perusahaan untuk berkomunikasi dengan pelanggan seperti dengan menghadirkan Garda Mall.

Kehadiran Garda Mall membuat seluruh pengalaman online dan offline dapat dirasakan dalam satu platform, Garda Mall selalu siap memenuhi kebutuhan otomotif mulai dari asesoris, sparepart, produk keuangan Astra Financial, hingga jual beli mobil bekas. Lebih istimewa lagi, fitur Garda Mall ini dapat dinikmati oleh siapa saja, tidak dikhususkan hanya untuk pelanggan Garda Oto.

“Kehadiran Garda Mall menjadi penegas komitmen kami untuk menghadirkan layanan online dan offline secara terintegrasi,” ujar Lusi.

Lusi melanjutkan, strategi omni-channel yang diterapkan selama ini terus menunjukkan tren positif, yang membuat perusahaan semakin yakin bahwa arah bisnis yang kami jalani sudah benar. Ke depannya perusahaan akan terus mengembangkan strategi ini agar bisa memberikan hasil yang lebih baik lagi bagi perusahaan dan bisa semakin bermanfaat dalam memenuhi seluruh kebutuhan pelanggan yang selalu berkembang setiap saat.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand sereal yang berada di bawah naungan PT Simba Indosnack Makmur, Simba, berhasil menyabet penghargaan Indonesia Digi...


Hadirkan Produk Andal, Cosmos Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadirkan Produk Andal, Cosmos Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand produk peralatan rumah tangga Cosmos berhasil memperoleh penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA)...


Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand plester luka Hansaplast sukses meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2024 dari media INFOBRAND.ID bek...


Untuk ke-32 Kalinya, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Untuk ke-32 Kalinya, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Di tengah persaingan yang semakin sengit, tingkat popularitas brand menjadi salah satu kunci sukses penjualan produk seb...