Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Asuransi Allianz Bikin Driver dan Penumpang Gojek Makin Aman dan Nyaman

Posted by: 3335 viewer

Asuransi Allianz Bikin Driver dan Penumpang Gojek Makin Aman dan Nyaman
Ilustrasi driver Gojek dan penumpangnya (Istimewa)

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Kini driver maupun penumpang Gojek tak perlu khawatir selama berada dalam perjalanan. Pasalnya, kini mereka telah mendapatkan perlindungan lengkap mulai dari titik penjemputan hingga sampai di lokasi tujuan. Hal ini diumumkan setelah Allianz Indonesia memperluas kerjasamanya dengan Gojek dan PasarPolis baru-baru ini di Jakarta.

Sebelumnya asuransi perjalanan hanya memberikan perlindungan yang mencakup penggantian biaya pengobatan, risiko cacat permanen hingga risiko kematian karena kecelakaan.

“Kami berharap kerjasama ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan transportasi yang aman dan nyaman,” tutur Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia, Peter van Zyl dalam keterangan resminya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Hingga hari ini, kata dia, pihaknya sudah memberikan perlindungan kepada jutaan mitra driver dan puluhan juta penumpang Gojek yang ada di Indonesia. “Kami ingin menjadikan proteksi sebagai bagian dari gaya hidup, dan berkomitmen untuk terus memberikan perlindungan komprehensif bagi masyarakat luas,” katanya.

Sementara Chief Operations Officer Gojek, Hans Patuwo mengatakan bahwa dengan perluasan kerjasama strategis ini, manfaat bagi penumpang GoRide kini bertambah meliputi perlindungan risiko kerusakan atau kehilangan barang karena tindak kriminal.

“Kerjasama dengan Allianz Indonesia dan PasarPolis ini merupakan langkah konkrit Gojek dalam mewujudkan keselamatan dan keamanan mitra driver dan penumpang GoRide, mulai dari saat memesan layanan di aplikasi hingga tiba di tempat tujuan,” jelasnya.

Penumpang layanan Gojek kini sudah mendapat perlindungan selama perjalanan. Untuk layanan GoRide, Gojek berkolaborasi dengan Allianz, dan layanan GoCar sebagai Angkutan Sewa Khusus juga telah mendapat perlindungan dari Jasa Raharja sebagaimana diamanatkan UndangUndang dan juga Peraturan Menteri Perhubungan no. 118 Tahun 2010.

Di kesempatan yang sama, Chief Operating Officer PasarPolis, Christopher Kustono mengatakan bahwa dengan mengedepankan teknologi, PasarPolis menjadikan proses asuransi nasabah semakin mudah dan cepat.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Melalui kerjasama ini, penumpang GoRide dapat dengan mudah mengajukan klaim langsung dari genggaman gadget. Cukup dengan mengupload foto berkas yang dibutuhkan dan dana dapat cair dalam 24 jam. PasarPolis akan terus berinovasi agar perlindungan dapat diakses oleh seluruh masyarakat Indonesia, apapun jalan hidupnya,” tutup Christopher. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...