Jum'at, 11 Oktober 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Apresiasi Terhadap Brand Indonesia yang Unggul, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Brand Indonesia Excellence Award 2024

Posted by: 621 viewer

Apresiasi Terhadap Brand Indonesia yang Unggul, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Brand Indonesia Excellence Award 2024
Brand Indonesia Excellence 2024/INFOBRAND.ID

INFOBRAND.ID, JAKARTA - INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia kembali menghadirkan apresiasi BRAND INDONESIA EXCELENCE AWARD 2024, penghargaan bergengsi yang diberikan kepada brand-brand asli Indonesia yang unggul dalam membangun popularitas brand, keterpilihan brand, dan kepuasan konsumen di ranah digital. 

BRAND INDONESIA EXCELLENCE AWARD diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap produk dari brand asli Indonesia yang mampu bersaing di pasar nasional. Sekaligus dapat berkontribusi secara langsung terhadap pertumbuhan ekonomi nasional dan mendukung penuh Gerakan “100% Cinta Indonesia”. 

Susilowati Ningsih, CEO INFOBRAND.ID, menjelaskan bahwa Brand Indonesia Excellence Award merupakan bagian penting dari Program Pengembangan Brand Indonesia (PPBI). Program ini dirancang untuk mensupport brand-brand lokal agar tidak hanya unggul di pasar domestik tetapi juga memiliki potensi besar untuk bersaing di tingkat nasional bahkan internasional. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Menurutnya lagi, penghargaan ini dapat berfungsi sebagai referensi bagi konsumen untuk memilih merek yang telah terbukti unggul dalam berbagai aspek, termasuk kepuasan pelanggan dan keterpilihan oleh konsumen berdasarkan penilaian konsumen di marketpalces. Penghargaan ini adalah bentuk pengakuan terhadap pencapaian luar biasa brand-brand asli Indonesia. 

“Kami percaya bahwa Brand Indonesia Excellence Award 2024 akan memperkuat kepercayaan konsumen terhadap produk lokal, mengingat penghargaan ini didasarkan pada riset yang mendalam dan terpercaya,” ungkap Susilowati.

Dia juga menambahkan bahwa penghargaan ini menyoroti keberhasilan brand dalam memanfaatkan marketplace sebagai platform untuk pertumbuhan bisnis mereka.

Sementara itu, Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia, menekankan pentingnya kualitas dan inovasi untuk brand lokal. “Brand-brand asli Indonesia perlu terus meningkatkan kualitas produk, memanfaatkan teknologi digital, dan membangun jaringan kolaborasi untuk tetap kompetitif,” ujarnya. 

Tri Raharjo juga menekankan, bahwa TRAS N CO Indonesia mendukung pertumbuhan brand lokal melalui riset mendalam mengenai brand-brand yang memasarkan produk mereka melalui marketplace.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam penilaian untuk Brand Indonesia Excellence Award 2024, lanjut Tri Raharjo, dilakukan melalui riset digital yang komprehensif, mencakup tiga parameter utama: Digital Brand Asset Aspect, Digital Brand Awareness Aspect, dan Digital Consumer Review & Rating Aspect. 

“Penghargaan ini bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap produk lokal dan menjadi referensi dalam memilih brand-brand terbaik dari Indonesia,” tegas Tri.

Acara penganugerahan Brand Indonesia Excellence Award 2024 berlangsung pada Kamis, 29 Agustus 2024, di The Sultan Hotel, Jakarta. Brand-brand yang berhasil meraih penghargaan tahun ini termasuk Red1 (Food & Beverage) dan UMAMA (Fashion), bersama dengan berbagai brand lainnya yang telah memenuhi standar penilaian ketat.

“Kami berharap penghargaan ini akan semakin memperkuat posisi brand-brand lokal di pasar nasional dan mendorong lebih banyak brand Indonesia untuk terus berinovasi dan berkomitmen pada kualitas,” tutup Tri Raharjo.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Gelar RUPSLB, WOM Finance Perkuat Susunan Pengurus Perseroan

Gelar RUPSLB, WOM Finance Perkuat Susunan Pengurus Perseroan
INFOBRAND.ID, JAKARTA –  PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”),  menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Bia...


INFOBRAND.ID Jadi Media Partner Trade Expo Indonesia 2024

INFOBRAND.ID Jadi Media Partner Trade Expo Indonesia 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Media INFOBRAND.ID, salah satu media terkemuka yang fokus pada perkembangan brand dan bisnis di Indonesia, kembali menunjukkan...


Pameran AllPack Indonesia dan AllPrint Indonesia 2024 Targetkan 80.000 Pengunjung

Pameran AllPack Indonesia dan AllPrint Indonesia 2024 Targetkan 80.000 Pengunjung
INFOBRAND.ID-Pameran internasional ALLPack Indonesia dan ALLPRINT Indonesia secara resmi dibuka mulai 9 Oktober hingga 12 Oktober 2024, di Jakart...


Air Minum Biru, Jamu Jago dan PKK Kota Semarang Kolaborasi Sosialisasikan Hempas Stunting lewat Rekor MURI

Air Minum Biru, Jamu Jago dan PKK Kota Semarang Kolaborasi Sosialisasikan Hempas Stunting lewat Rekor MURI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Stunting masih menjadi masalah kesehatan serius di Indonesia. Kondisi ini terjadi ketika anak mengalami gagal tumbuh akibat ke...