Kamis, 10 Oktober 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Apresiasi Brand Ibu-Anak, INFOBRAND.ID Gelar Brand Choice Award for Mom & Kids 2024

Posted by: 1299 viewer

Apresiasi Brand Ibu-Anak, INFOBRAND.ID Gelar Brand Choice Award for Mom & Kids 2024
Brand Choice Award for Mom & Kids 2024/INFOBRAND.ID

INFOBRAND.ID, JAKARTA – Media brand nomor satu di Indonesia, INFOBRAND.ID bersama TRAS N CO Indonesia akan kembali mengapresiasi brand-brand pilihan konsumen di kategori ibu dan anak melalui penghargaan Brand Choice Award for Mom & Kids 2024.   

Penghargaan Brand Choice Award for Mom & Kids 2024 ini merupakan bentuk apresiasi dan pengakuan bergengsi yang diberikan kepada brand-brand nasional dan internasional di kategori Ibu & Anak, yang memasarkan produknya melalui marketplace di Indonesia dan dinilai telah berhasil menjadi brand pilihan konsumen.

Susilowati Ningsih, CEO INFOBRAND.ID mengungkapkan, brand-brand yang berhasil menjadi brand pilihan konsumen di kategori ibu dan anak tentu layak untuk mendapatkan sebuah apresiasi tertinggi berkat capaiannya tersebut. 

IKLAN INFOBRAND.ID

“Saya berharap Brand Choice Award for Mom & Kids 2024 akan semakin mengukuhkan posisi brand-brand sebagai brand-brand yang memang menjadi pilihan konsumen serta mampu menambah brand awareness, sehingga menjadi brand yang recommended,” kata Susi.

Apalagi, untuk menjadi brand pilihan konsumen tentunya menjadi harapan semua brand, namun untuk mencapainya tidaklah semudah seperti membalikkan telapak tangan.  Dibutuhkan perjuangan, strategi, inovasi yang tepat agar brand mampu mengukir namanya di hati konsumen.

Senada dengan Susi, Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia mengungkapkan, di ranah digital, produk-produk di kategori Ibu dan Anak menjadi produk yang cukup laris manis. Salah satu penyebabnya adalah banyaknya kalangan ibu-ibu milenial, ibu-ibu muda, yang saat ini semakin terbiasa berbelanja secara daring. 

“Mereka bahkan tak sekedar membeli produk tetapi turut memberikan ulasan, menilai serta merekomendasikan sebuah brand yang mereka gunakan sehingga menjadi preferensi brand buat konsumen lainnya,” jelasnya.    

Oleh karena itu, lanjut Tri Raharjo, TRAS N CO Indonesia kembali menyelenggarakan riset keterpilihan brand atas atas produk yang dipasarkkan melalui marketplace di Indonesia bertajuk Brand Choice Index 2024 for Mom & Kids pada April-Juni 2024.  

IKLAN INFOBRAND.ID

Riset ini menggunakan tiga parameter penilaian, yaitu: Digital Brand Awareness Aspect, Digital Consumer Reviews & Rating Aspect, dan Digital Consumer Choice Aspect. Kemudian, brand-brand teratas berdasarkan Brand Choice Index akan meraih penghargaan Brand Choice Award 2023 for Mom & Kids 2023.

Dia berharap penghargaan Brand Choice Award for Mom & Kids yang dinilai berdasarkan riset Brand Choice for Mom & Kids Index 2024 tidak hanya akan memperkuat posisi suatu merek di mata konsumen, tetapi juga memberikan panduan bagi calon konsumen lainnya dalam mengambil keputusan yang tepat saat membeli produk untuk kebutuhan rumah mereka.

“Semoga penghargaan ini akan semakin mengukuhkan posisi brand-brand sebagai brand-brand yang memang menjadi pilihan konsumen serta mampu menambah brand awareness, sehingga menjadi brand yang rekomended,” pungkas Tri.

Untuk mengetahui lebih jauh siapa sajakah brand-brand yang masuk jajaran brand pilihan konsumen di kategori Mom & Kids, INFOBRAND.ID Bersama TRAS N CO Indonesia akan menyelenggarakan award ceremony Brand Choice Award for Mom & Kids 2024 loh, pada 30 Juli 2024 di Golden Ballroom Hotel Sultan, Jakarta.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Pameran AllPack Indonesia dan AllPrint Indonesia 2024 Targetkan 80.000 Pengunjung

Pameran AllPack Indonesia dan AllPrint Indonesia 2024 Targetkan 80.000 Pengunjung
INFOBRAND.ID-Pameran internasional ALLPack Indonesia dan ALLPRINT Indonesia secara resmi dibuka mulai 9 Oktober hingga 12 Oktober 2024, di Jakart...


Air Minum Biru, Jamu Jago dan PKK Kota Semarang Kolaborasi Sosialisasikan Hempas Stunting lewat Rekor MURI

Air Minum Biru, Jamu Jago dan PKK Kota Semarang Kolaborasi Sosialisasikan Hempas Stunting lewat Rekor MURI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Stunting masih menjadi masalah kesehatan serius di Indonesia. Kondisi ini terjadi ketika anak mengalami gagal tumbuh akibat ke...


Apresiasi Brand Pilihan Konsumen, INFOBRAND.ID Kembali Gelar Brand Choice Award 

Apresiasi Brand Pilihan Konsumen, INFOBRAND.ID Kembali Gelar Brand Choice Award 
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Di era digital yang semakin berkembang, brand awareness menjadi salah satu faktor penentu konsumen memilih merek. Di ran...


INFOBRAND.ID Kembali Apresiasi Brand Lokal Unggul Melalui Brand Indonesia Excellence Award

INFOBRAND.ID Kembali Apresiasi Brand Lokal Unggul Melalui Brand Indonesia Excellence Award
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Dalam beberapa tahun terakhir, brand-brand Asli Indonesia telah menunjukkan kemajuan yang signifikan, dengan banyak di a...