Rabu, 13 November 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Annisa Aulia Sukses Bangun Kepercayaan Konsumen Bersama Munik Resto

Posted by: 19-06-2019 09:57 WIB 635 viewer

Annisa Aulia Sukses Bangun Kepercayaan Konsumen Bersama Munik Resto
Annisa Aulia, Marketing Promotion Munik Resto

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Bagi pecinta kuliner, nama Munik Resto tentu sudah tak asing lagi di telinga. Berdiri sejak 1994 lalu sebagai manufaktur bumbu masak, kini Munik berhasil menjelma sebagai salah satu restoran ternama di Jakarta dengan kualitas tinggi dan standar internasional.

Kesuksesan Munik dalam pengembangan bisnisnya ini tentu tak lepas dari strategi promosi yang dijalankannya. Sehingga tak heran kalau Munik berhasil membangun kepercayaan konsumen dari tahun ke tahun.

Adalah Annisa Aulia. Perempuan kelahiran Jakarta 4 Mei 1996 ini sepertinya memang pantas untuk diapresiasi. Berkat ide promosi yang menarik, dia pun berhasil membangun kepercayaan konsumen hingga mereka jatuh hati.

Lia, sapaan akrabnya mengaku pertama kali bergabung dengan Munik tahun 2015 lalu sebagai Marketing Promotion. Dimana ia merintis dari sosial media yang baru dibuat saat itu dengan menciptakan ide promosi menarik, konten-konten kreatif, event ke event offline, dan lain-lain.

“Tiga tahun berdiri sendiri di divisi tersebut, saat ini divisi kami sudah meluas ke e-commerce untuk penjualan online,” ujar Lia pada INFOBRAND.ID melalui pesan singkat Whatsapp, Selasa (18/6/2019).

Menurut Lia, selain sebagai restoran, Munik juga menyediakan jasa catering dan nasi box. Keunggulan yang ditawarkan tentunya dari segi rasa dan kualitas bahan yang dipilih, baik untuk bumbu dan restoran.

“Semuanya fresh dan terjamin kualitasnya, sehingga kami dapat diterima di dalam negeri serta mancanegara dan memang target market kami untuk kalangan menengah (premium). Kami juga berupaya untuk selalu berinovasi dari waktu ke waktu,” jelasnya.

Terkait promosi, Lia melanjutkan, pihaknya sangat aktif baik secara online maupun offline. Misalnya seperti memberikan promosi, giveaway, endorsement yang dilakukannya di sosial media. Selain itu untuk memudahkan customer dalam berbelanja online, Munik juga sudah hadir sebagai official store di berbagai e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, JD.ID, dan lain-lain.

“Tak hanya kegiatan digital, kami pun aktif dalam kegiatan offline seperti pameran Food & Hotel Indonesia, Interfood, demo masak, dan event lainnya sebagai sarana promosi,” kata dia.

Berbagai penghargaan baik nasional maupun internasional pun berhasil diraih. Sebut saja F.D.A (Food and Drug Administration), U.S.A; AQIS (Australian Quarantine and Inspection Service), Australia; A.V.A (Agri-Food and Veterinary Authority), Singapore; dan Excelent Brand Achievements untuk brand asli Indonesia terpopuler versi Anugerah Brand Indonesia 2018.

“Target kami kedepannya menjadikan Munik sebagai pelopor bumbu masak terlengkap di Indonesia dan mancanegara, dan memudahkan konsumen retail maupun horeca untuk membeli produk kami secara online dengan website yang sedang kami bangun saat ini www.sarimunik.com.” pungkasnya. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Andreas, Germany Brilliant: Hidup Itu Harus Seperti Air

Andreas, Germany Brilliant: Hidup Itu Harus Seperti Air
Pagi itu, Andreas memandu saya menyusuri ruangan lantai satu dan lantai dua kantornya. Tak lama berselang, saya sampai pada tempat yang difungsikan se...


Sosok Indra Nugraha Wisuda, 20 Tahun Berkarir di Lingkungan Astra

Sosok Indra Nugraha Wisuda, 20 Tahun Berkarir di Lingkungan Astra
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Nama Indra Nugraha Wisuda sudah sangat familiar di kalangan pecinta otomotif tanah air. Terlebih dirinya sering diperbin...


Anita Feng,  Pebisnis Wanita Inspiratif di Bidang Waralaba dan Konstruksi

Anita Feng, Pebisnis Wanita Inspiratif di Bidang Waralaba dan Konstruksi
INFOBRAND.ID - Anita Feng,  ST,  MM adalah pebisnis wanita inovatif yang membawa terobosan baru di bidang waralaba dan konstruksi. &nbs...


Awal Kisah Alexander Theo Mulai Bisnis dari

Awal Kisah Alexander Theo Mulai Bisnis dari "Tukang Nasi Uduk"
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Terkadang, keputusan untuk menjalankan sebuah bisnis dapat muncul begitu saja ketika ada yang menginspirasi. Sama dengan...