Senin, 16 Desember 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Anita Feng, Pebisnis Wanita Inspiratif di Bidang Waralaba dan Konstruksi

Posted by: 28-06-2019 20:58 WIB 708 viewer

Anita Feng,  Pebisnis Wanita Inspiratif di Bidang Waralaba dan Konstruksi
Anita Feng, Founder and Director Royal Garden Spa, Royal Kontraktor dan Royalcorporation.ID

INFOBRAND.ID - Anita Feng,  ST,  MM adalah pebisnis wanita inovatif yang membawa terobosan baru di bidang waralaba dan konstruksi.  Dalam tempo yang singkat brand konstruksi Royalkontraktor.com dan brand waralaba spa terbaik Royal Garden Spa menjadi merek no 1 paling terkenal digital.

Anita mengatakan Royalkontraktor.com menjadi solusi kontraktor rumah semudah chat via WA.  Tim Royal akan melakukan semuanya untuk Anda, antara lain konsultasi gratis,  survey lokasi gratis,  penyusunan Rencana Anggaran Biaya gratis,  gambar arsitektur gratis senilai puluhan juta rupiah,  pemborongan material dan jasa serta serah terima kunci.

Terobosan yang diterima dengan gembira oleh customer adalah gambar arsitektur gratis senilai puluhan juta rupiah, yang akan dipotongkan total nilai proyek.  Jadi gambar arsitektur di Royalkontraktor.com gratis. Pembangunan di Royal tidak hanya memberikan janji,  tapi juga memberikan sertifikat garansi konstruksi 1 (satu) tahun dan sertifikat garansi pemeliharaan 3 (tiga)  bulan.

"Royalkontraktor.com telah memiliki portofolio lebih dari 1000 proyek, telah disertifikasi ISO 9001 management mutu dan memenangkan penghargaan Kontraktor Terpercaya Indonesia," ujar Anita kepada INFOBRAND.ID, Jumat, (28/6/2019).

Kiprah Anita Feng di bidang waralaba tak kalah mempesona,  beliau layak untuk disebut Srikandi Bisnis Waralaba dengan berhasil membawa merek Royal Garden sebagai pemimpin pasar kategori waralaba spa.  Tak berhenti disitu,  Royal melakukan terobosan - terobosan inspiratif dengan menghadirkan waralaba duo kekinian,  1 lokasi 1 investasi,  duo bisnis dan double profitnya yaitu bisnis spa dan kafe dengan merek Royal Garden Spa dan Le Pavillon Royal Martabak & Coffee.

Royal Garden juga hadir dengan paket duo syantiek kombinasi bisnis spa dan bridal yaitu Royal Garden Spa dan Royal Garden Bridal.

Baik waralaba duo kekinian maupun duo syantiek, apabila dikelola dengan baik, memiliki potensi profit lebih dari Rp 50.000.000,- per bulan.

Terobosan terbaru Royalcorporation.ID adalah paket triple breakthrough,  kombinasi bisnis spa,  bridal dan coffee dengan merek Royal Garden Spa,  Royal Garden Bridal dan Le Pavillon Royal Coffee. Dengan 3 bisnis sekaligus di 1 lokasi, apabila dikelola dengan baik,  menghasilkan potensi profit lebih dari Rp 70.000.000,- per bulan.

Dengan kharakter yang bersemangat,  pengalaman yang mumpuni,  tak heran beliau menyabet berbagai penghargaan bergengsi tingkat nasional antara lain : Young Caring Professional Award dari Caring Colours,  Young Marketer Award dari majalah SWA,  Indonesia Young Woman Future Business Leader,  Juara 1 Wirausaha Muda Mandiri dari Bank Mandiri dan Creative Entrepreneur dari Prasetiya Mulya Alumni Award.

"Royal hadir untuk memberikan yang terbaik bagi keluarga Indonesia,  untuk membangun rumah terbaik bagi keluarga Indonesia dan berbagi bisnis yang menguntungkan untuk menghasilkan pengusaha yang sukses dan terkenal di kota masing - masing dengan visi mulia membangun merek Indonesia dan membuka lowongan untuk tenaga kerja Indonesia." pungkas Anita Feng,  ST,  MM dalam interviewnya dengan INFOBRAND.ID. [hfz]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Andreas, Germany Brilliant: Hidup Itu Harus Seperti Air

Andreas, Germany Brilliant: Hidup Itu Harus Seperti Air
Pagi itu, Andreas memandu saya menyusuri ruangan lantai satu dan lantai dua kantornya. Tak lama berselang, saya sampai pada tempat yang difungsikan se...


Sosok Indra Nugraha Wisuda, 20 Tahun Berkarir di Lingkungan Astra

Sosok Indra Nugraha Wisuda, 20 Tahun Berkarir di Lingkungan Astra
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Nama Indra Nugraha Wisuda sudah sangat familiar di kalangan pecinta otomotif tanah air. Terlebih dirinya sering diperbin...


Anita Feng,  Pebisnis Wanita Inspiratif di Bidang Waralaba dan Konstruksi

Anita Feng, Pebisnis Wanita Inspiratif di Bidang Waralaba dan Konstruksi
INFOBRAND.ID - Anita Feng,  ST,  MM adalah pebisnis wanita inovatif yang membawa terobosan baru di bidang waralaba dan konstruksi. &nbs...


Awal Kisah Alexander Theo Mulai Bisnis dari

Awal Kisah Alexander Theo Mulai Bisnis dari "Tukang Nasi Uduk"
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Terkadang, keputusan untuk menjalankan sebuah bisnis dapat muncul begitu saja ketika ada yang menginspirasi. Sama dengan...