INFOBRAND.ID, JAKARTA – Perusahaan asuransi Allianz Syariah berhasil medapatkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2024 dari media INFOBRAND.ID berkat kepopularannya di ranah digital untuk kategori Asuransi Jiwa Syariah.
Betapa tidak, perusahaan asuransi yang hadir di Indonesia pada tahun 1989, dikenal sebagai perusahaan asuransi berpengalaman yang telah beroperasi di lebih dari 70 negara. Tak pelak, kehadirannya pun mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia.
Selain itu, sebagai perusahaan yang berbasis di Jerman, Allianz tak henti-hentinya melakukan inovasi, tak terkecuali pada unit syariahnya, Allianz Syariah, yang menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan.
Tidak mengherankan jika Allianz cukup popular di ranah digital. Buktinya, berdasarkan riset Indonesia Digital Popular Index 2024, Alliaz Syariah telah diulas sebanyak 25 ribu lebih ulasan halaman internet. Didukung pula dengan 90 ribu lebih followers Instagram, dan 3,9 juta pengikut halaman facebook.
Berkat capaian-capaian yang begitu impresif ini, Allianz Syariah pun ditetapkan INFOBRAND.ID, TRAS N CO Indonesia dan IMFocus Digimarketing sebagai salah satu pemenang penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2024 untuk kategori Asuransi Jiwa Syariah.
“Saya mewakili jajaran manajemen Allianz Syariah ingin mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada INFOBRAND.ID atas penghargaan Indonesia Digital popular brand Award 2024,” kata Jazilah Firdaus, Corporate Strategy & Marketing Director Allianz Life Syariah Indonesia saat menerima penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2024 di Jakarta belum lama ini.
Menurut Jazilah lagi, penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2024 yang diterima Allianz Syariah ini, merupakan sebuah bukti atas kepercayaan nasabah dan masyarakat Indonesia terhadap produk yang ditawarkan perusahaannya.
“Alians Syariah juga terus berkomitmen untuk melindungi lebih banyak lagi masyarakat Indonesia dengan berbagi kebaikan yang menguatkan melalui produk dan layanan berbasis Syariah,” pungkasnya.