TOP CSV Award merupakan sebuah penghargaan bergengsi yang diberikan kepada perusahaan atau brand yang telah berhasil menjalankan program "creating shared value" berdasarkan tiga aspek CSV Meters, yaitu: CSV Concept Aspect, CSV Impact Aspect dan CSV Branding Aspect.
Creating Shared Value (CSV) adalah sebuah konsep dalam strategi bisnis yang menekankan pentingnya memasukkan masalah dan kebutuhan sosial dalam perancangan strategi perusahaan.
Berangkat dari hal tersebut di atas, TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan Media INFOBRAND.ID menghadirkan TOP CSV Award untuk menilai dan memberikan penghargaan kepada perusahaan yang berhasil menjalankan program CSV.
MAKSUD & TUJUAN
⭐ Memberikan apresiasi kepada perusahaan atau brand yang telah berhasil menjalankan program CSV untuk membangun keunggulan kompetitif perusahaan di Indonesia.
⭐ TOP CSV Award diharapkan dapat meningkatkan citra, reputasi dan kepercayaan terhadap brand atau perusahaan di mata publik.
⭐ Kami berharap penghargaan ini dapat mendorong brand atau perusahaan di Indonesia untuk semakin meningkatkan program CSV yang akan berdampak positif bagi lingkungan sosial dan perusahaan.