Ahad, 18 Agustus 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

5 Apartemen yang Paling Banyak Dicari di Jakarta

Posted by: 11-02-2019 11:03 WIB 962 viewer

5 Apartemen yang Paling Banyak Dicari di Jakarta
Foto: dok istimewa

Bagi masyarakat perkotaan, tinggal di sebuah apartemen saat ini menjadi gaya hidup, apalagi bagi mereka para profesional muda yang menuntut hidup praktis, tidak mau repot dan memiliki mobilitas yang tinggi.

Menurut Mart Polman, Managing Director Lamudi.co.id, kebanyakan alasan orang untuk memilih tinggal di hunian vertikal karena rata-rata apartemen di bangun di kawasan yang strategis dekat dengan area perkantoran ataupun pusat perbelanjaan dan gaya hidup. Tidak hanya itu, banyaknya fasilitas yang disediakan juga menjadi salah satu faktor daya tarik untuk tinggal di apartemen.   

Mart juga mengatakan, tren pencarian apartemen di Jakarta saat ini terus mengalami kenaikan, berdasarkan data pencarian google, pada tahun 2017 lalu rata-rata pencarian informasi tentang apartemen di jual di Jakarta mencapai 28.300 orang per bulan, kemudian pada tahun 2018 meningkat menjadi 36.100 orang per bulan.        

Nah, bagi Anda yang saat ini berencana untuk membeli apartemen, tim Lamudi beberapa waktu lalu sempat melakukan analisa tentang apartemen favorit yang paling banyak dicari di Jakarta. Analisa tersebut dilakukan dengan melihat historical pencarian melalui google dengan menggunakan keywords planner. Selain itu, analisa ini juga hanya dilakukan pada apartemen yang masih menjual unitnya.

Bassura City

Apartemen Bassura City berada di jalan Basuki Rahmat, Jakarta Timur, apartemen ini dibangun dengan konsep mixed use yang memadukan antara hunian dengan commercial area. Berdasarkan analisa Lamudi, proyek garapan Synthesis Development ini menjadi hunian vertikal terpopuler dengan rata-rata pencarian mencapai 5.400 orang setiap bulannya.   

Daan Mogot City

Daan Mogot City (Damoci) merupakan sebuah proyek superblok di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat. Di sana pihak pengembang akan membangun 30 tower apartemen di atas lahan seluas 16 hektar. Apartemen Damoci juga menjadi salah apartemen yang paling banyak dicari oleh calon pembeli apartemen, berdasarkan data dalam sebulan ada 4.500 orang yang mencari informasi tentang apartemen ini.          

Signature Park Grande

Apartemen Signature Park Grande dibangun di bilangan Jalan M.T. Haryono, Jakarta Timur. Hunian vertikal ini dikembangkan di atas lahan seluas 4,4 hektar oleh Pikko Group. Dalam sebulannya rata-rata orang yang mencari tahu informasi tentang apartemen ini mencapai 1900 orang.

Prajawangsa City

Apartemen Prajawangsa City dikembangkan oleh Synthesis Development, apartemen ini berdiri di kawasan Cijantung, Jakarta Timur. Proyek superblok ini dikembangkan di atas lahan seluas 7 hektar di sana nantinya akan dibangun 8 tower dengan terdiri dari 4000 unit. Dalam sebulannya rata-rata ada sekitar 1.600 orang yang mencari informasi tentang apartemen ini melalui google.         

Permata Hijau Suites

Permata Hijau Suites adalah hunian vertikal yang dibangun di Jalan Kebayoran Lama No.55, Grogol Utara, Jakarta Selatan. Jumlah pencarian informasi tentang apartemen ini di google juga cukup tinggi, setiap bulannya ada sekitar 1.550 orang.    


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


PT Wika dan Ratusan Karyawan BUMN Se-Sulut Peringati HUT KE-74 RI

PT Wika dan Ratusan Karyawan BUMN Se-Sulut Peringati HUT KE-74 RI
Memenuhi Lapangan Ketang Tengah, Ternate Baru, Kecamatan Singkil, Sulawesi Utara, ratusan karyawan seluruh BUMN di Sulawesi Utara dengan berpakaian pu...


Hadir di Pasar iDEA 2019, Blibli Tawarkan Seabrek Promo

Hadir di Pasar iDEA 2019, Blibli Tawarkan Seabrek Promo
Platform belanja virtual Blibli.com turut serta menjadi peserta utama dalam pagelaran Pasar IdEA 2019 yang dilangsungkan pada 15-18 Agustus 2019. Meng...


Keren, Aplikasi Assemblr Tembus Pasar Internasional

Keren, Aplikasi Assemblr Tembus Pasar Internasional
BANDUNG, INFOBRAND.ID - Assemblr, sebuah aplikasi smartphone pengolah konten Augmented Reality asal Indonesia baru saja dimuat di halaman awal Apple A...


Sambut HUT RI ke-74, IM3 Ooredoo Luncurkan Program “Minggu Merdeka”

Sambut HUT RI ke-74, IM3 Ooredoo Luncurkan Program “Minggu Merdeka”
JAKARTA, INFOBRAND.ID – IM3 Ooredoo, salah satu produk Indosat Ooredoo turut menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 dengan menghadi...